Piala Dunia 2018

Komposisi Skuad Unik, Karyawan Bosowa Semen Ini Andalkan Inggris di Piala Dunia

Inggris mengandalkan pemain-pemain muda dan menerapkan serangan cepat dari kedua sisi sayap.

Komposisi Skuad Unik, Karyawan Bosowa Semen Ini Andalkan Inggris di Piala Dunia
handover
Karyawan Bosowa Semen, Pangeran Aco 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Kroasia vs Inggris akan memperebutkan satu tiket menuju final Piala Dunia 2018 Rusia, di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7/2018) dini hari.

Pemenang laga tersebut akan menyusul Perancis yang sudah lebih dulu melangkah ke final, setelah mengalahkan Belgia dengan skor 1-0.

Karyawan Bosowa Semen, Pangeran Aco, Rabu (11/7/2018) mengatakan pada pertandingan menuju final tersebut, ia mengandalkan Inggris. Alasannya, komposisi skuad Inggris yang unik.

"Saat ini dibawah asuhan Gareth Southgate, Inggris mengandalkan pemain-pemain muda dan menerapkan serangan cepat dari kedua sisi sayap. Dengan begitu, Inggris pasti menang," tuturnya.

Baca: Senior Guide HPI Selayar Prediksi Inggris Tumbangkan Kroasia di Piala Dunia

Baca: Mau Nonton Semifinal PD 2018 Kroasia Versus Inggris, Yuk Gabung di Sini

Apalagi Inggris juga memiliki salah satu penyerang paling lengkap terbaik di dunia saat ini, Harry Kane.

Kane sementara ini masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018 ini dengan enam koleksi gol, dia masih mungkin menambah jumlah tersebut.

"Saya juga percaya kemampuan Kane akan berperan besar membantu Inggris mencapai mimpi mereka, yakni menjuarai Piala Dunia. Kane sudah menunjukkan, apa yang bisa dia lakukan di turnamen ini tetapi dia harus terus menjaga fokusnya," jelasnya.

Untuk mencapai kemenangan, tim Inggris harus menjaga fokus pada tujuan. "Hanya dengan demikian mereka bisa menjuarai Piala Dunia. Empat tahun adalah waktu yang lama untuk kesempatan berikutnya," tambahnya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved