Pilgub Selesai, Ini Harapan Ketua PAN Sulsel

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menambahkan, sebagai partai pendukung, dia merasa bangga atas kemenangan Prof Andalan.

Pilgub Selesai, Ini Harapan Ketua PAN Sulsel
HANDOVER
Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan, Ashabul Kahfi, tiba di area penyerahan rekomendasi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar di Hotel Novotel Jl Jendral Sudirman, Jumat (15/12/2017) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut tiga, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) secara resmi ditetapkan sebagai paslon yang memperoleh suara terbanyak pada Pilgub Sulsel 2018.

"Penetapan itu mengkahiri seluruh polemik. Saya yakin semua pihak dapat menerima dengan senang hati. Kemenangan ini buka hanya kemenangan Prof Andalan saja maupun partai pendukung, ini kemenangan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan," ungkap Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Khafi, Senin (9/7/2018).

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menambahkan, sebagai partai pendukung, dia merasa bangga atas kemenangan Prof Andalan.

"Kami bangga karena pemilihan berlangsung secara free and fair, sangat demokratis. Kami memberi apresiasi pada pihak KPU dan Bawaslu serta TNI-Polri yang telah bekerja maksimal menjaga keberlangsungan pemilihan gubernur," ujarnya.

Selanjutnya, kata Ashabul Kahfi, PAN akan mengawal seluruh program Prof Andalan yang selama ini dijanjikan kepada masyarakat.

"Kami percaya Pak Nurdin akan segera mewujudkan seluruh visi-misinya, saya pikir dengan pengalaman memimpin Bantaeng, Pak Nurdin tidak butuh waktu yang terlalu lama untuk penyesuaian, artinya semua program yang telah dirumuskan akan segera diwujudkan," tambah Kahfi.

"Terakhir, kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Selatan yang memberi dukungan kepada Pak Nurdin maupun yang tidak. Sekarang saatnya saling berpegangan tangan, menciptakan kedamaian. Karena dengan kedamaian, gubernur terpilih dapat melaksanakan tugasnya, yakni melayani kita semua dan menjalankan semua program yang telah di janjikan," kata Kahfi.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved