Luthfi Mutty Kawal Wantimpres Kunjungan ke Luwu Raya

Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Andi Lutfhi Mutty ikut mengawal Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) RI berkunjung ke wilayah Luwu Raya

Luthfi Mutty Kawal Wantimpres Kunjungan ke Luwu Raya
HANDOVER
pengurus Nasdem menunggu Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) RI di Bandara Bua, Luwu, Selasa (10/7/2018) siang ini. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, PALOPO - Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Andi Lutfhi Mutty ikut mengawal Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) RI berkunjung ke wilayah Luwu Raya, Selasa (10/7/2018) siang ini.

Mereka akan berkunjung ke Luwu Raya, Provinsi Sulawesi Selatan antara 10 - 12 Juli 2018.

Mereka yang ikut dalam rombongan yakni anggota Wantimpres Jan Damadi, Luthfi Andi Mutty, (Anggota DPR-RI), Fadholi (Anggota DPR-RI), Mayjen TNI (Pur) Dr (HC) IGK Maria SIp (Sekretaris Anggota Wartimpres), Drs Adam (Tim Jan Darmadi, Anggota Wantimpres).

Hadir juga M Arfan Satib Sali Kando SE MFM (Kepala Biro Data dan Informasi Sekretariat Wantimpres), Veri Nurhansyah Tragistina SIA (sraf Anggota Wantimpres/Analisis Perekanomian), Mesi Rosians (Staf Anggota Wantimpres) dan Gigih Tri Yuwono SKom (Analis Humas dan Protokol).

Mereka akan melakukan kunjungan ke kampung kakao, di Desa Batualang, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara.

Anggota DPRD Provinsi Sulsel, M Rajab, mengatakan kedatangan Watimpres dan anggota DPR RI ini untuk mengunjungi kampung kakao di Desa Batualang, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara. Kedatangannya difasilitasi HM Luthfi A Mutty.

"Disana, juga akan ada dialog dengan petani kakao di Luwu Utara. Kedatangan mereka ini difasilitasi anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, bapak Luthfi A Mutty," katanya. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved