Piala Dunia 2018

Karyawan Bosowa Semen Ini Jagokan Belgia, Begini Alasannya

Ia memprediksi Belgia akan menumbangkan Perancis pada semi final Piala Dunia di Stadion Krestovsky,

Karyawan Bosowa Semen Ini Jagokan Belgia, Begini Alasannya
Ansar/tribunmaros.com
Pemeran utama film Patah Hati Tanpa Batas, Pangeran Aco 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Karyawan Bosowa Semen, Pangeran Aco, prediksi Belgia akan menumbangkan Perancis pada semi final Piala Dunia di Stadion Krestovsky, Selasa (10/7/2018).

Pemain utama film 'Patah Hati Tanpa Batas' tersebut, mengatakan, Perancis akan kalah dengan skor 1-2. Skor kemenangan berpihak pada Belgia.

"Belgia akan memenangkan pertandingan malam ini. Prediksi skor, Prancis 1-2 Belgia. Skor kedua tim, hanya beda tipis karena masing-masing sudah mengetahui kemampuan dan taktik lawan," kata Aco.

Aco memiliki alasan unggulkan Belgia dibanding Perancis dengan melihat berbagai prestasi masing-masing tim.

Perancis telah menunjukkan performa yang berlawanan dalam dua laga terkininya.

Striker Kylian Mbappe tampil bagus saat mereka menang fantastis atas Argentina, tetapi sedikit mengecewakan ketika menghadapi Uruguay di babak perempat final.

Namun, Perancis berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Uruguay. Berkat gol-gol Raphael Varane dan Antoine Griezmann. Dan mereka pun akan bertemu sesama tim Eropa lainnya, Belgia.

Di sisi lain, Belgia memenangkan lima laga di Piala Dunia 2018. Yang paling mengesankan tentu kemenangan atas Brasil yang merupakan kandidat terkuat peraih gelar juara Piala Dunia tahun ini.

Skuad Roberto Martinez mampu unggul dua gol lebih dulu sebelum Brasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Kedua tim sama-sama datang dengan kepercayaan diri yang besar dan tidak ada keraguan bahwa pertandingan ini akan sangat ketat.

Namun demikian, tidak seperti Belgia yang telah membuktikan diri mengalahkan Brasil, Prancis belum mendapat lawan yang sangat berat.

Setan Merah membuktikan kekuatan mental dan fisik mereka setelah bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengalahkan Jepang pada babak 16 besar.

Timnya juga telah mengalahkan favorit utama Brasil di pertandingan berikutnya.

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved