Advetorial

Dinas Perdagangan Kota Makassar Gencar Sosialisasikan Regulasi Pelanggaran Perdagangan

Dinas Perdagangan Kota Makassar menggelar sosialisasi regulasi pelanggaran perdagangan, di Makassar Golden Hotel, Jalan Pasar Ikan.

Dinas Perdagangan Kota Makassar menggelar sosialisasi regulasi pelanggaran perdagangan, di Makassar Golden Hotel, Jalan Pasar Ikan, Selasa (26/4/2018). (handover) 

TRIBUN-TIMUR.COM - Dinas Perdagangan Kota Makassar menggelar sosialisasi regulasi pelanggaran perdagangan, di Makassar Golden Hotel, Jalan Pasar Ikan, Selasa (26/4/2018).

Kegiatan diikuti ratusan warga dan pelaku usaha yang tersebar dari 15 Kecamatan di Makassar.

Hadir pula para pejabat struktural Dinas Perdagangan Kota Makassar diantaranya, Sekretaris Dinas Perdagangan, Momang Tissi dan Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan, Syahruddin.

Juga Kepala Seksi Pengkajian Pelanggaran Perdagangan dan Perindustrian, Erwin Aziz, Kepala Seksi Penindakan Pelanggaran perdagangan, Jamaluddin, dan Kepala Seksi Penindakan Pelanggaran Perindustrian, Musri.

"Kegiatan yang dilakukan ini sangat bagus untuk memberi pemahaman kepada masyarakat dan para pelaku-pelaku usaha tentang aturan-aturan dalam kegiatan usaha," kata Syahruddin. (Adv)

Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved