Refreshing Pascapilwali, Wakapolrestabes Makassar Ikut Event Lari Maros 10K

Hotman Sirait mengatakan, untuk berlari 5K, dia harus menggunakan waktu 43 menit untuk sampai ke finish

Refreshing Pascapilwali, Wakapolrestabes Makassar Ikut Event Lari Maros 10K
ANSAR
Wakil Kapolrestabes Makassar AKBP Hotman Sirait bersama Bupati Maros, Hatta Rahman menjadi peserta lari 'Maros 10K' yang digelar oleh Pemkab dan Maros Runners. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS -Wakil Kapolrestabes Makassar AKBP Hotman Sirait menjadi peserta lari 'Maros 10K' yang digelar oleh Pemkab dan Maros Runners, Minggu (8/72018).

Mantan Kapolres Maros tahun 2013 tersebut bersama timnya, sengaja datang ke Maros untuk berlari kategori 5 K serta memeriahkan perayaan HUT Maros ke 59.

Hotman Sirait mengatakan, untuk berlari 5K, dia harus menggunakan waktu 43 menit untuk sampai ke finish. Hotman tidak menyangka masih bisa lari 5K.

"Kegiatan ini sangat bagus. Panitianya total menyukseskan 'Maros 10K'. Lomba lari ini berlangsung dengan tertib dan aman. Jarang-jarang kita bisa dapat kegiatan semeriah di Maros," katanya.

Hotman menjadikan 'Maros 10K' sebagai ajang refreshing pasca melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan Pemilihan Wali Kota Makassar, yang telah menguras tenaga dan pikiran untuk pengamanan.

Menurutnya, melalaui event tersebut, ia dapat lebih mempererat silatutahmi dan merajuk kebersamaan kembali.

"Pilkada telah usai, bagi seluruh elemen atau kelompok yang berbeda pilihan saatnya kita kembali bersatu dan saling merangkul untuk Indonesia hebat," katanya.

Hotman yakin, momen olahraga dapat mempersatukan kembali sesama pendukung paslon. Apalagi, ke depan Sulsel akan menjadi tuan rumah Pelaksanaan Asian Games 2018.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved