Ini Jagoan Bek Asing PSM di Piala Dunia 2018? Belum Berani Prediksi Tembus Final

Kemenangan Perancis itu disambut stopper PSM, Steven Paulle dengan suka cita

Ini Jagoan Bek Asing PSM di Piala Dunia 2018? Belum Berani Prediksi Tembus Final
tribun timur/ocha alim
Striker Pusamania Borneo FC Lerby Eliandry berduel dengan Bek PSM Steven Paulle dalam laga LIga 1 2017 di Stadion Segeri Samarinda, Oktober 2017 lalu. Lerby menjadi salah satu incaran PSM 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lima hari lalu Timnas Perancis menghempaskan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Kazan Arena, Rusia.

Kemenangan Perancis itu disambut stopper PSM, Steven Paulle dengan suka cita. Sebagai warga negara Perancis, Paulle merasa sangat bangga timnas negaranya lolos.

Baca: Demi Main di Makassar, Ini Dilakukan Manajemen PSM dengan Tambah 40 Lampu LED di Sini!

Baca: Demi Tetap Berkandang di Stadion Mattoanging, Manajemen PSM Lakukan Hal Ini

"Pertandingan yang sangat emosional. Sangat bangga melihat perjuangan pemain Prancis untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Tiga pemain asing PSM Marc Klok, Bruce djite, dan Steven Paulle saat berlatih di Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (17/5/2018). Paulle dan Bruce masih latihan terpisah
Tiga pemain asing PSM Marc Klok, Bruce djite, dan Steven Paulle saat berlatih di Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (17/5/2018). Paulle dan Bruce masih latihan terpisah (tribun timur/muhammad abdiwan)

“Saya bahkan melompat-lompat kegirangan ketika mereka (pemain Prancis) mencetak gol," ujar Steven saat ditemui di Stadion Mattoanging baru-baru ini.

Hari Jumat (6/7/2018), Timnas Perancis akan melawan wakil Amerika Selatan, Uruguay di babak perempat final Piala Dunia Rusia 2018.

Baca: Laga Kandang Lawan Bhayangkara FC, PSM Terusir dari Stadion Mattoanging, Ini Sebabnya?

Baca: Pulang Praktik Darat, 173 Taruna Polimarim Diterima Kembali ke Kampus, Kemana Saja?

Melawan Uruguay, Paulle memprediksi pertandingan berjalan ketat karena tim asal Amerika Latin itu juga dikenal sebagai kekuatan sepakbola besar.

Apalagi disitu ada duet Edinson Cavani dan Luiz Suarez. "Tapi saya tetap optimistis," ujar bek tengah yang kerap dijuluki Dg Kulle ini.

Puji Aksi Mbappe

Ketika ditanya pendapatnya tentang permainan Kylian Mbappe yang mencetak dua gol ke gawang Argentina, Steven memuji pemuda tersebut.

Baca: Demi Bugar Lawan PSM, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco Lakukan Strategi Ini di Serui!

Baca: Tak Diperkuat Hasyim Kipuw, Robert Siapkan Dua Pemain Senior, Ini 3 Calon Penggantinya?

Halaman
12
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved