Panin Bank Makassar Undi 3 Mercy dan Uang Rp 2 Miliar

Pelayanan prima, keuntungan bunga menarik, hadiah spektakuler, kemudahan bertransaksi dengan biaya kompetitif sudah dapat

Panin Bank Makassar Undi 3 Mercy dan Uang Rp 2 Miliar
fadli/tribuntimur.com
Program Panin Super Bonanza dengan tagline #SamaTapiBeda digelar ekslusif dengan tajuk Splendorous Evening with The Stars di Upperhills Convention Hall Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Kamis malam (5/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kesuksesan program Panin Super Bonanza 2017 ditingkatkan melalui program Panin Super Bonanza tahun 2018.

Program Panin Super Bonanza dengan tagline #SamaTapiBeda digelar ekslusif dengan tajuk Splendorous Evening with The Stars di Upperhills Convention Hall Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Kamis malam (5/7/2018).

Pimpinan KTI PaninBank Hudli Huduri yang ditemui di sela acara menuturkan produk Tabungan Panin Super Bonanza memiliki karakteristik yang lebih dari tabungan pada umumnya.

Pelayanan prima, keuntungan bunga menarik, hadiah spektakuler, kemudahan bertransaksi dengan biaya kompetitif sudah dapat dilakukan di 562 cabang PaninBank di seluruh Indonesia.

"Secara nasional PaninBank menyediakan total hadiah 36 unit mobil Mercedes-Benz tipe GLC Limited Edition, 1056 Honda PCX dan Total Hadiah Utama uang tunai Rp 8 miliar. Khusus hari ini, kita mengundi 3 Mercy, 88 PCX, dan grandprize Rp 2 miliar," katanya.

Untuk periode 1 Maret 2018 hingga 28 Februari 2019, PaninBank menyiapkan uang tunai sebesar Rp 2 Miliar setiap 3 bulan dan setiap bulan PaninBank akan membagikan 3 unit Mercedes-Benz tipe GLC serta 88 unit Honda PCX kepada para nasabah yang beruntung.

Program ini terbuka bagi seluruh kalangan masyarakat. Syaratnya tetap mudah, Nasabah hanya memerlukan saldo minimal rata-rata harian sebesar Rp 10 juta selama periode pengundian untuk mendapatkan Honda PCX, Rp 100 juta Mercedes-Benz tipe GLC, dan Rp 500 juta untuk hadiah utama uang tunai senilai Rp 2 Miliar selama periode berjalan.

"Tidak hanya itu, setiap kelipatan saldo Rp 1 juta nasabah akan memperoleh satu poin untuk dimasukkan ke dalam undian sehingga peluang menangnya menjadi lebih besar," katanya.

Nasabah juga bisa menambah poin undian dengan melakukan transaksi menggunakan Mobile Banking, Internet Banking, Kartu Debit dan Kartu Kredit PaninBank.

Dari tahun ke tahun, program Panin Super Bonanza mendapat respon yang positif baik itu dari nasabah berbagai kalangan. "DPK pasti naik, dan itu signifikan," ujar Hudli. 

Dihibur KD

Salah satu diva kenamaan Tanah Air, Krisdayanti atau karib disapa KD tampil menghibur undangan di Pengundian Panin Super Bonanza. KD menyanyikan lagu-lagu hits dan terbarunya.

Sebut saja Mahadaya Cinta, Aku Pasti Kembali, Pilihlah Aku, dan lainnya yang membuat undangan sekitar 450 orang bernyanyi bersama.

"Agar pengundian lebih meriah, kami ajak dinner para nasabah yang ikut undian, lalu menghadirkan KD sebagai Guest Star," kata Hudli.

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved