Pilwali Makassar

Massa Appi-Cicu Ikut Pantau Langsung Rekapitulasi Suara Pilwali Makassar

Ingin memastikan tidak adanya pihak-pihak yang coba mengganggu jalannya Rapat Pleno sementara dilangsungkan

Massa Appi-Cicu Ikut Pantau Langsung Rekapitulasi Suara Pilwali Makassar
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
Sidang Rapat Pleno KPU Kota yang berlangsung hari ini dilangsungkan di Hotel Maxone Jl Taman Makam Pahlawan (TMP), Kamis (5/7/2018), dihadiri massa Pasangan Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Sidang Rapat Pleno KPU Kota yang berlangsung hari ini dilangsungkan di Hotel Maxone Jl Taman Makam Pahlawan (TMP), Kamis (5/7/2018), dihadiri massa pendukung Pasangan Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Sejak Pukul 07.00 Wita hingga pukul 09 pagi ini tampak Ratusan dan pendukung Appi-Cicu dari Jo Losari Community sudah berada di lokasi dan terus bertambah memenuhi jalan masuk ke Lokasi rapat Pleno.

Bang Jo yang memimpin Losari Community berada diarea Hotel dan menunggu jalannya Rekapitulasi KPU Kota Makassar yang sementara ini akan berlangsung.

"Kami disini hanya ingin memastikan tidak adanya pihak-pihak yang coba mengganggu jalannya Rapat Pleno sementara dilangsungkan," Tegas Jo berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur.

Ditempat terpisah Hamzah Ahmad yang akrab disapa Ancha selaku ketua Ancha Community mengungkapkan bahwa sebaiknya pihak-pihak yang tidak berkepentingan tak melakukan upaya menghalang-halangi rekapitulasi suara.

"Ini warning buat siapa saja yang mencoba menghalang-halangi proses Pleno yang sementara berlangsung," ujarnya.

"Jangan coba-coba membuat gerakan yang ingin menghalang-halangi kemenangan Kami yang sudah tinggal selangkah," tutupnya. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved