KM Bontoharu Angkut Korban KM Lestari Maju ke Bira

Kapal tersebut diperkirakan tiba pada pukul 11.30 Wita di Pelabuhan Bira dari Pelabuhan Pamatata Selayar.

KM Bontoharu Angkut Korban KM Lestari Maju ke Bira
HANDOVER
Tampak KMP Balibo bersandar di Pelabuhan Bira 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM,BIRA- Kapal Perahu Motor (KMP) Bontoharu rencananya mengangkut jenazah dari Pelabuhan Pamatata, Bira, Kabupaten Kepualauan Selayar ke Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan siang ini, Rabu (4/7/2018).

Kapal tersebut diperkirakan tiba pada pukul 11.30 Wita di Pelabuhan Bira dari Pelabuhan Pamatata Selayar.

"KMP Bontoharu kini di perjalanan mengangkut jenazah dari Bulukumba, Sinjai, Bone, Bantaeng dan akan tiba di Bira setengah jam lagi," kata Komandan Pos Jaga Pelabuhan Bira Andi Abidin.

Khusus hari ini hanya KMP Bontoharu yang melayani penyebrangan dari Bira ke Pamatata Selayar. Pelayaran itu dilakukan jika cuaca membaik.

Sementara saat ini cuaca di Bira kembali dilanda hujan dan awan menghitam diatas langit Bira Bulukumba. 

29 Korban Tewas

Tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban KM Lestari Maju yang tenggelam di perairan Kepulauan Selayar, Sulsel.

Hingga pagi ini, Rabu (4/7/2018), jajaran Polda Sulsel telah melaporkan 29 orang dinyatakan telah meninggal dunia dalam peristiwa ini.

Selain 29 orang yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Dinyatakan ada 74 orang yang berhasil selamat dan 41 orang masih dilakukan pencarian.

Tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban KM Lestari Maju yang tenggelam di perairan Kepulauan Selayar, Sulsel.
Tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban KM Lestari Maju yang tenggelam di perairan Kepulauan Selayar, Sulsel. (HANDOVER)
Halaman
12
Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved