Hasil Rekapitulasi KPU, Dollah Mando Menangkan Pilkada Sidrap

Syamsul Bahri juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA).

amiruddin/tribunsidrap.com
Peserta rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Sidrap foto bersama di KPU Sidrap, Rabu (4/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Calon Bupati Sidrap, Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU) memenangkan Pilkada Sidrap, berdasarkan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara di KPU Sidrap, Rabu (4/7/2018).

Kandidat nomor urut dua itu, meraih 105.621 suara. Rivalnya, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) hanya meraih 67.470 suara.

Kemenangan DOAMU berdasarkan rekapitulasi KPU tersebut, diapresiasi juru bicara DOAMU, Syamsul Bahri.

"Alhamdulillah, ini kemenangan masyarakat Sidrap. Terima kasih kepada seluruh simpatisan DOAMU dan masyarakat Sidrap, termasuk penyelenggara pemilu, TNI-Polri dan elemen lainnya," kata Syamsul Bahri kepada TribunSidrap.com, usai rapat pleno.

Baca: Hitung Cepat KPU, DOAMU Menang di Sembilan Kecamatan

Baca: Klaim Menang di Pilkada Sidrap, DOAMU Siap Rangkul FATMA

Syamsul Bahri juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) beserta simpatisannya.

"Terima kasih kepada saudara-saudara kami yang berada di tim FATMA karena telah menjadi kawan berdemokrasi yang baik di Sidrap. Jika tim DOAMU memiliki kesalahan, mohon dimaafkan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Sidrap, Dahlia juga turut mengapresiasi pelaksanaan Pilkada Sidrap yang berjalan aman dan lancar.

"Ini tak terlepas dari kedewasaan masing-masing paslon dan dukungan penuh segenap elemen masyarakat Sidrap, termasuk TNI-Polri," ujarnya.

Alumni Fakultas Hukum Unhas Makassar itu menambahkan, pelaksanaan Pilkada Sidrap telah membuka mata, bahwa masyarakat Sidrap telah dewasa dalam berpolitik.

"Sidrap yang disebut-sebut dalam zona merah pelaksanaan pilkada, malah dapat berjalan dengan aman dan kondusif," tuturnya.

Pantauan TribunSidrap.com, usai rapat pleno terbuka, dilanjutkan dengan penyerahan berita acara rapat pleno dan foto bersama.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved