Pilwali Makassar

Rekapitulasi Suara Kecamatan Berakhir Besok, Jubir Appi-Cicu: Jangan Kendor

Mengingatkan kepada seluruh relawan dan tim pemenangan untuk terus melakukan pengawalan hingga penetapan dari KPU nantinya.

Rekapitulasi Suara Kecamatan Berakhir Besok, Jubir Appi-Cicu: Jangan Kendor
TRIBUN TIMUR/ABDUL AZIS
Sulsel Arsony 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Rekapitulasi suara di tingkatan Kecamatan akan berakhir, Rabu (4/7/2017). Sesuai tahapan setelah rekapitulasi di Kecamatan, kemudian dilanjutkan di tingkatan kota.

Dengan hasil sementara yang telah diselesaikan di beberapa kecamatan, Juru Bicara (Jubir) Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), Arsony, optimis bakal menang.

"Data dari saksi kami rekapitulasi tingkat kecamatan kami menang dan sesuai dengan data awal form C1 kami, Insya Allah pada saat penetapan nanti oleh KPU Makassar pasangan Appi-Cicu akan pimpin kota Makassar," tegasnya berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur, Selasa (3/7/2018).

Selain itu Arsony yang juga Pengurus PDIP Makassar itu melihat nuansa kemenangan di basis relawan semakin membesar, melampaui optimisme pasca pencoblosan lalu.

"Di berbagai titik para relawan yang berada di kecamatan-kecamatan telah merayakan kemenangan pasca rekapitulasi, meskipun pengawalan yang kami lakukan direcoki oleh kelompok-kelompok yang tidak berkepentingan," tegasnya.

Meski demikian, di sisa waktu masa rekapitulasi, Arsony mengingatkan kepada seluruh relawan dan tim pemenangan untuk terus melakukan pengawalan hingga penetapan dari KPU nantinya.

"Intinya di Tim Appi-Cicu saat ini terus bergerak melakukan pengawalan sebab kami meyakini ada pihak-pihak yang tak ingin Appi-Cicu menang, alhamdulillah relawan yang ada sekarang terus memantau dan bergerak tanpa sedikit pun mengendorkan semangat," tutupnya.

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved