VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Hotel Grand Clarion Makassar Resmi Berganti Nama

Phinisi Hospitality akhirnya mengganti nama Grand Clarion Hotel & Convection menjadi Hotel Claro Makassar

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Phinisi Hospitality akhirnya mengganti nama Grand Clarion Hotel & Convection menjadi Hotel Claro Makassar, Minggu (30/6/2018).

Pergantian nama hotel berbintang empat tersebut bertepatan dengan usianya yang ke-12 yang dihadiri seluruh pemegang saham dan karyawan hotel serta ribuan tamu undangan.

Chief Executive Officer (CEO) Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga, pun mengatakan ulang tahun kali ini menjadi sangat spesial karena dirangkaikan dengan launching nama baru yaitu Hotel Claro Makassar.

"Kita launching dan kenalkan nama baru, Claro. Berbagai pembaruan juga kita lakukan dengan melakukan renovasi kamar agar lebih fresh, kita juga akan buat villa suite, private pool, dan beberapa hal yang dijamin akan memberikan nilah tambah," ujarnya.

Anggiat membeberkan bahwa Claro memiliki arti kata kristal yang cerah yang melambangkan kejernian dengan warna logo (C) berwarna merah yang melambangkan simbol semangat, motivasi dan energi serta warna keberuntungan.

"Tulisan Claro berwarna Abu-abu yang merupakan sebuah karakter yang memberikan identitas bahwa apapun bentuk usaha kreatifitas menjadi yang utama, warna Abu-abu adalah sebuah identitas," jelas Anggiat.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved