Pilgub Sulsel

Pilkada Serentak di Sulsel - Kapolda Umar Sebut Ada Sedikit Riak-riak, Tapi . . .

Masih kondusif dan bisa dikontrol. Tentu masih ada antisipasi lain, jika hal buruk terjadi selama pengamanan Pilkada.

Pilkada Serentak di Sulsel - Kapolda Umar Sebut Ada Sedikit Riak-riak, Tapi . . .
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, usai melakukan tabur bunga peringati HUT Bhayangkara ke 72 di Makassar, Sabtu (30/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Polda Sulsel mengaku perkembangan pengamanan selama Pilkada di Sulsel sejauh ini ditemukan ada gesekan.

Hal tersebut dikatakan Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, usai melakukan tabur bunga peringati HUT Bhayangkara ke 72 di Makassar, Sabtu (30/6/2018).

"Penagamanan sejauh ini masih dalam keadaan kondusif, ya ada riak-riak sedikit itu biasalah tapi ini masih dalam batas toleransi kita dilapangan," kata Umar.

Riak-riak yang disebutkan Umar saat ditemui di Dermaga Petikemas Kota Makassar, ada dibeberapa daerah lain, salah salah satunya seperti Makassar.

Tapi secara umum lanjut Kapolda Umar, masih kondusif dan bisa dikontrol. Tentu masih ada antisipasi lain, jika hal buruk terjadi selama pengamanan Pilkada.

"Sebenarnya ini diluar perkiraan kita semua, tapi berkat lehendak tuhan yang maha kuasa dan sinergitas kami maka ini masih berjalan baik," jelas Umar. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved