Pilwali Makassar

Farouk Minta Tim Appi-Cicu Tak Terprovokasi Lawan, Tetap Kawal Kemenangan

Menyusul adanya insiden di berbagai tempat yang dialamatkan ke relawan Appi Cicu yang sementara mengawal suara di semua kecamatan.

Farouk Minta Tim Appi-Cicu Tak Terprovokasi Lawan, Tetap Kawal Kemenangan
HANDOVER
Ketua Golkar kota Makassar, Farouk M Betta 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Ketua Tim Pemenangan Appi-Cicu, Farouk M Betta menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh relawan yang tetap total mengawal kemenangan Appi Cicu hingga rekapitulasi tingkat kecamatan.

"Terimakasih teman teman yang luar biasa. Sangat solid dan militan mengawal kemenangan. Jangan terprovokasi dengan manuver lawan, memancing keributan dengan berbagai cara," kata Farouk, via rilis yang diterima Tribun Timur, Sabtu (30/6/2018).

Hal ini disampaikan Farouk menyusul adanya insiden di berbagai tempat yang dialamatkan ke relawan Appi Cicu yang sementara mengawal suara di semua kecamatan.

"Tetap mengawal kemenangan ini, jangan euforia. Jaga setiap suara Appi Cicu di semua kecamatan,"katanya.

Ketua DPRD Makassar ini juga meminta seluruh relawan dan pilar pendukung serta partai politik, agar menjaga stabilitas keamanan, mendukung proses rekapitulasi yang dilakukan penyelenggara. Baik di tingkat PPK maupun di KPU nanti.

"Biarkan teman teman penyelenggara bekerja dengan baik, profesional dan transparan. Tugas teman teman cukup mengawal suara kita. Itu saja,"kata Ketua DPRD Makassar itu. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved