Pilwali Palopo 2018

Hujan-hujan, Judas Amir Jalan Kaki ke TPS 007 Benteng Palopo

Judas Amir mengungkapkan keyakinannya jika bakal memenangkan kontestasi politik lima tahunan ini.

Hujan-hujan, Judas Amir Jalan Kaki ke TPS 007 Benteng Palopo
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Calon Wali Kota Palopo nomor 01, Judas Amir menyalurkan hak suaraya di TPS 007, Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu (27/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Seoharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA  - Calon Wali Kota Palopo nomor 01, Judas Amir menyalurkan hak suaraya di TPS 007, Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu (27/6/2018).

Judas datang di TPS didampingi istrinya yang juga Ketua Penggerak PKK, Utia Sari Judas. Hujan tak menghalangi keduanya untuk datang menyalurkan suara.

Judas berjalan kaki ke lokasi TPS yang tak jauh dari rumahnya. Ia tampak dikawal sejumlah polisi dari Polres Palopo yang berseragam sipil.

Baca: Di TPS Bupati Gowa, Petugas KPPS Berkostum Baju Bodo

Baca: Jelang Pencoblosan, NH Zikir dan Doa Bersama

Judas Amir terus tersenyum menggunakan kopiah hitam dan mengungkapkan keyakinannya jika bakal memenangkan kontestasi politik lima tahunan ini.

Pilwali Palopo diikuti oleh dua Pasangan Calon (Paslon). Nomor urut 01 Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) diusung oleh partai NasDem, Golkar, PKB, PPP, PKS, PBB, Demokrat, PDIP, dan PAN.

Nomor urut 02 Akhmad Syarifuddin Daud-Budi Sada (Ome -Bisa) diusung partai Gerindra dan Hanura. Di Kota Palopo terdapat 364 TPS tersebar di 48 Kelurahan, Sembilan Kecamatan.

Jumlah DPT adalah 101.952 dengan 50.058 pemilih laki-laki dan 51.894 pemilih perempuan.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved