Pilwali Palopo 2018

Paslon Juara dan Ome Bisa Akan Mencoblos di TPS Ini

Masyarakat Palopo akan memilih calon pemimpin Kota dan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu besok.

Paslon Juara dan Ome Bisa Akan Mencoblos di TPS Ini
handover
Dua Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo tidak melakukan kampanye akbar. Paslon nomor urut 2 Akhmad Syarifuddin Duad - Budi Sada (Ome - Bisa) dan pada 23 adalah Paslon nomor urut 1 Judas Amir - Rahmat Masri Bandaso (Juara). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Seoharto

TRIBUNPALOPO.COM,WARA - Masyarakat Palopo akan memilih calon pemimpin Kota dan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (27/6/2018) besok.

Tak terkecuali dua Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo nomor urut satu Judas Amir - Rahmat Masri Bandaso (Juara) dan nomor urut 2 Akhmad Syarifuddin Daud - Budi Sada (Ome -Bisa).

Pada Paslon nomor urut satu, Judas Amir dan RMB berada di Kelurahan yang sama, hanya beda TPS. Judas pada TPS 6 dan RMB TPS 5 Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur.

Sedangkan untuk pasangan Ome - Bisa, Ome akan mencoblos di TPS 1 Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan dan Budi Sada berada di TPS 2 Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Bara.

Dikonfirmasi TribunPalopo.Com, Juru Bicara Juara Astamanga Azis mengatakan, pasangan Juara akan mencoblos pada detik-detik terakhir sebelum TPS ditutup yakni pukul 13.00 WITA.

"Paslon Juara akan didampingi oleh keluarga masing-masing," katanya.

Sementara itu, Juru Bicara Ome-Bisa, Sharma Hadeyang mengatakan, Ome dan Budi Sada akan melakukan pencoblosan pada pagi hari tepatnya pukul 09.00 WITA.

"Pukul 09.00 Ome maupun Budi Sada akan ke TPS masing-masing untuk mencoblos," katanya. (*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved