Dari Guru Menjadi Komisioner KPU Barru, Ini Kata Masdar

Di sisi lain atas kegembiraan terpilihnya sebagai komisioner KPU Barru, Masdar menyebut amanah baru yang diembannya tersebut

Dari Guru Menjadi Komisioner KPU Barru, Ini Kata Masdar
akbar/tribunbarru.com
Guru Bahasa Inggris di MAN 1 Barru, Masdar 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Tiga komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru untuk periode 2018 - 2023 telah ditetapkan KPU RI.

Salah satunya yang terpilih jadi komisioner KPU Barru, yakni Masdar (38).

Guru Bahasa Inggris di MAN 1 Barru ini terpilih bersama dua petahana komisioner KPU Barru lainnya, yaitu Lilis Suryani yang sebelumnya menjabat di Devisi Hukum dan Andi Syarifuddin H Ukkas, Ketua KPU Barru.

"Mendengar kelulusan saya tepilih jadi komisioner di KPU Barru tentu sudah pasti senang atas kabar gembira itu," kata Masdar kepada TribunBarru.com saat dihubungi melalui via telepon, Selasa (26/6/2018).

Di sisi lain atas kegembiraan terpilihnya sebagai komisioner KPU Barru, Masdar menyebut amanah baru yang diembannya tersebut merupakan sebuah cobaan.

Juga tantangan untuk mensukseskan kontestasi demokrasi di Barru dalam lima tahun ke depan.

"Ini sesungguhnya cobaan sekaligus tantangan bagi saya untuk mengarungi lima tahun ke depan dalam setiap penyelenggaraan Pemilu, khususnya di Barru," ucap Masdar.

Ayah empat ini pun berkomitmen untuk menjalankan asas penyelenggeraan Pemilu secara baik dengan memegang prinsip jujur, adil serta berintegritas.

"Harapan saya juga ke depan ini mudah-mudahan sinergi antar komisioner maupun pihak terkait yang bekerja dalam penyelenggara kepemiluan di Barru dapat terbangun dengan cepat dan baik," tuturnya.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved