VIDEO: Begini Suasana Halal Bihalal Manajemen Semen Tonasa

Kita ajak sesama untuk berbagi dan bersedekalah karena itu yang membuat kita keluar dari kesulitan.

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, BUNGORO - PT Semen Tonasa menggelar Halal Bihalal di Auditorium PT Semen Tonasa, Desa Biringere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (25/6/2018).

Direktur Utama Semen Tonasa, H Subhan mengatakan halal bihalal menjadi sangat penting untuk dirinya dan para karyawan karena sebagai ajang berkumpul untuk saling silaturrahmi sesama karyawan.

"Ini masih suasana Idulfitri dan kita berkumpul untuk saling bermaaf-maafan dan menginstropeksi diri untuk kembali menjadi lebih baik lagi setelah perayaan Idulfitri," tuturnya.

Dikatakan, moment halal bihalal juga ladang berkah sesama karyawan untuk saling berbagi. "Kita ajak sesama untuk berbagi dan bersedekalah karena itu yang membuat kita keluar dari kesulitan," jelasnya.

Ia menambahkan, halal bihalal juga menjadi semangat baru bagi para karyawan PT Semen Tonasa untuk bekerja lebih baik lagi.

"Intinya moment ini saya mau para karyawan memelihara kekompakan agar berpengaruh untuk meningkatkan kinerja yang optimal," ungkapnya.

Simak videonya:(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved