Piala Dunia 2018

Meski Terancam Tak Lolos, Ketua PSI Enrekang Masih Jagokan Argentina

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Enrekang, Dian Perdana Putra masih menjagokan Argentina bakal menjuarai Piala Dunia

Meski Terancam Tak Lolos, Ketua PSI Enrekang Masih Jagokan Argentina
Muh Azis Albar/TribunEnrekang.com
Ketua Partai Serikat Indonesia (PSI) Enrekang Dian Perdana Putra 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG-Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Enrekang, Dian Perdana Putra masih menjagokan Argentina bakal menjuarai Piala Dunia Rusia 2018.

Meski skuad besutan Jorge Sampaoli tersebut terancam tak lolos lantaran baru mengoleksi satu angka hasil dari sekali kalah dan sekali imbang.

"Saya masih yakin Argentina masih bisa lolos dan menjuarai Piala Dunia di Rusia 2018 ini," kata Dian kepada TribunEnrekang.com, Senin (25/6/2018).

Timnas Argentina
Timnas Argentina ()

Menurutnya, tim yang dimotori oleh Lionel Messi tersebut punya mental juara, sehingga meski dalam keadaan terdesak mereka tetap mampu keluar dari tekanan.

"Mayoritas pemain Argentina seperti Messi, Mascherano, Banega, Higuain dan Dimaria adalah pemain juara jadi saya optimis mereka bisa keluar dari tekanan dan rebut juara," ujarnya.

Dalam laga terakhir di Groub D, Argentina wajib menang atas lawannya Negeria agar bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Rusia 2018.

Caption; Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Enrekang, Dian Perdana Putra (kiri) saat menyerahkan dokumen verifikasi faktual partainya ke KPU Enrekang beberapa waktu lalu.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved