Pilgub Sulsel

800 Pengawas TPS Dikumpulkan di Masjid Al-Markaz Maros, Ini Tujuannya

Berharap kepada semua pihak untuk bersama-sama mencegah terjadinya politik uang dalam Pilkada, untuk mendapatkan pemimpin yang berkualitas.

800 Pengawas TPS Dikumpulkan di Masjid Al-Markaz Maros, Ini Tujuannya
TRIBUN TIMUR/ANSAR
800 pengawas TPS dari 14 Kecamatan di Maros, menggelar rapat kerja teknis dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, di aula Masjid Al-Markaz Maros. 

Laporan Wartawan Teribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Panwas dan 800 pengawas TPS dari 14 Kecamatan di Maros, menggelar rapat kerja teknis dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, di aula Masjid Al-Markaz Maros, Senin (25/6/2018).

Rapat tersebut dihadiri Asisten I Pemkab Maros, Burhanuddin, perwakilan Bidang Hukum Bawaslu Sulsel, Adnan Djamal, Ketua Panwas Maros, Sufirman, Kabag Ops Polres Maros, Kompol Mulyadi, perwakilan Kodim 1422, dan pihak terkait lainnya.

Perwakilan Bidang Hukum Bawaslu Sulsel, Adnan Djamal, berharap kepada semua pihak untuk bersama-sama mencegah terjadinya politik uang dalam Pilkada, untuk mendapatkan pemimpin yang berkualitas.

"Kami juga meminta kepada petugas dan panitia, supaya menjalankan tugasnya dengan baik dan maksimal. Jika terjadi indikasi kecurangan, kita harus bertindak," katanya.

Menurutnya, pengwas TPS dikumpul untuk menyatukan kekuatan dan persepsi demi suksesnya Pemilihan Gubernur Sulsel.

Dia juga instruksikan kepada jajaran Panwaslu, supaya menjalankan tugasnya dengan baik selama mengawal pelaksanaan dan mengemban tugas mewujudkan kesuksesan Pemilu. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved