Lagi, Satnarkoba Polres Pangkep Tangkap Kurir Narkoba Jaringan Sapiria

Dia menambahkan, kurir narkoba yang diamankan ini sangat lihai karena menyimpan barang bukti di dalam helm berwarna hijau.

Lagi, Satnarkoba Polres Pangkep Tangkap Kurir Narkoba Jaringan Sapiria
munjiyah/tribunpangkep.com
Kurir narkoba jaringan Sapiria, Muh Fahruddin (27) diperiksa Satnarkoba Polres Pangkep, Sabtu (23/6/2018). Dia berhasil ditangkap jajaran Satnarkoba Polres Pangkep saat melintas di Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel. 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Kurir narkoba jaringan Sapiria, Muh Fahruddin (27) berhasil ditangkap jajaran Satnarkoba Polres Pangkep saat melintas di Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Fahruddin adalah warga Jl Barukang, Kelurahan Pattingaloang Baru, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

"Kita sebelumnya buntuti lalu langsung mengamankan pelaku hari Jumat (22/6/2018) sekitar pukul 21.00 Wita," kata Kasatnarkoba Polres Pangkep, AKP Badollahi kepada TribunPangkep.com, Sabtu (23/6/2018).

Dia menambahkan, kurir narkoba yang diamankan ini sangat lihai karena menyimpan barang bukti di dalam helm berwarna hijau.

"Dia pintar juga karena barang bukti disimpan di dalam helm tapi kita berhasil temukan," ujarnya.

Kemudian, dari tangan pelaku diamankan barang bukti satu sachet plastik bening berisi butiran kristal yang diduga sabu, satu buah handpone dan helm.

Saat ini pelaku berserta barang bukti diamankan di Polres Pangkep dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Pelaku Muh Fahruddin adalah kurir jaringan Sapiria dan bandarnya Landoke yang berhasil diamankan, Jumat (15/6/2018).

Satnarkoba Polres Pangkep berhasil mengamankan pelaku narkoba di Rutan Kelas II B Pangkep, Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (15/6/2018) sekitar pukul 11.15 Wita.

Identitas pelaku yakni Ridwan Alias Landoke (51) lahir di Bonto Matene, 23 Juli 1967, agama Islam,  Pekerjaan Wiraswasta dan beralamat di Desa Benteng Kecamatam Mandalle, Kabupaten Pangkep.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa satu sachet narkotika jenis 
sabu yang disimpan didalam pembungkus rokok.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved