Jessica Iskandar Ditakdirkan Hidup Bersama Bule? Lihat Foto-fotonya Bareng Elbarack dan Ricyard Kyle

Setelah pisah dengan Ludwieg Franz Willibald pria berkebangsaan Jerman, Jessica kembali tertangkap kamera

DOK PRIBADI
Jessica Iskandar 

TRIBUN-TIMUR.COM - Artis Jessica Iskandar (30 )sepertinya ditakdirkan berjodoh dengan bule. 

Setelah pisah dengan Ludwieg Franz Willibald pria berkebangsaan Jerman, Jessica kembali tertangkap kamera bersama seorang bule.

Jessica telah menikah di sebuah Gereja Protestan di Jakarta dengan dihadiri oleh sedikit kerabatnya pada tanggal 11 Desember 2013 dengan seorang berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee.

Baca: 2 Bulan Dicerai Ahok, Nggak Nyangka Gini Penampilan Veronica Tan Sekarang. Lihat Foto-fotonya

Baca: Artis Cantik Ini Pernah Dekat Ibas Lalu Putus dari Raffi Ahmad, Kini Dinikahi Pengusaha Tambang

Baca: Bapaknya Anang Hermansyah Ternyata Tamatan Pesantren, Tapi Kelakuan Aurel Ini Bikin Geleng-geleng

Ludwig berusia 2 tahun lebih muda dari Jessica dan merupakan putra mahkota dari Pangeran Johannes dari 'kerajaan/kastil' Schloss Wolfegg.

Melansir wikipedia, pada tanggal 8 Januari 2014, dilakukan pencatatan pernikahan ini di Kantor Catatan Sipil dan tentunya sah secara hukum sipil.

Persoalannya kastil tersebut menganut agama Katolik, sehingga hanya pernikahan dengan pasangan beragama bukan Katolik yang telah mendapat dispensasi Gereja Katolik yang dianggap sah.

Jessica mengakui bahwa dari pernikahannya telah dikaruniai seorang putra bernama El Barack Alexander yang lahir pada tanggal 21 Juli 2014 di Amerika Serikat.

Pada tanggal 13 Oktober 2014, suami Jessica mendaftarkan gugat pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pada tangal 14 April 2015, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak gugatan Ludwig mengenai pembatalan pernikahan mereka. Oleh karena itu pernikahan Ludwig dan Jessica Iskandar dianggap sah dan sekaligus Ludwig menjadi ayah biologis dari El Barack Alexander.

Itu cerita tiga-empat tahun lalu.

Halaman
1234
Editor: Mansur AM
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved