Pilgub Sulsel 2018

Ini Alasan Tokoh Masyarakat Barammamase Wajo Dukung Prof Andalan

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan Wajo, Andi Mandawana mengatakan sangat optimis Prof Andalan akan meraih

Ini Alasan Tokoh Masyarakat Barammamase Wajo Dukung Prof Andalan
st hamdana/tribunwajo.com
alah satu tokoh masyarakat Desa Barammamase, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Ambo Tang, menyatakan dukungannnya untuk Paslon Gubernur dan Wagub Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah- Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan). 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, SAJOANGING - Salah satu tokoh masyarakat Desa Barammamase, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Ambo Tang, menyatakan dukungannnya untuk Paslon Gubernur dan Wagub Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah- Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Dalam rilis yang diterima TribunWajo.com, Jumat (22/6/2018), Ambo Tang mendukung Paslon nomor urut 4 tersebut karena dinilai jujur dan berprestasi.

"Kami sangat kagum utamanya dengan pak prof. Betul-betul memimpin untuk kepentingan rakyat. Karyanya nyata membangun Bantaeng," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan Wajo, Andi Mandawana mengatakan sangat optimis Prof Andalan akan meraih suara tertinggi di Wajo.

"Tim telah bekerja maksimal. Kami yakin Prof Andalan meraup suara besar di Wajo dan mengantarkan pada kemenangan di pemilihan gubernur," terangnya.

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved