Pilgub Sulsel 2018

Cerita Istri Nurdin Halid, Siapkan Sendiri Makanan untuk Ketum Golkar

Karena itu pula, dia memilih mempersiapkan sendiri ketimbang membeli atau memesan di luar.

Cerita Istri Nurdin Halid, Siapkan Sendiri Makanan untuk Ketum Golkar
HANDOVER
Istri Nurdin Halid, Andi Nurbani. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kedatangan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto ke Makassar dalam rangka kampanye akbar Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar menyisakan sejumlah cerita. Salah satunya soal perjamuan oleh tuan rumah.

Airlangga menjadi juru kampanye NH-Aziz di Lapangan Karebosi pada Kamis (21/6/2018) sore. Sebelumnya menteri Pertanian itu dijemput langsung oleh NH di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Menjelang kampanye, NH terlebih dulu menjamunya di kediaman, Jalan Mappala Makassar.

Istri Nurdin Halid, Andi Nurbani turut terlibat menyambut sang ketua umum. Dia menyiapkan sejumlah makanan tradisional untuk Airlangga dan rombongan DPP Golkar. Dia memasak coto Makassar, sayuran, dan sejumlah olahan ikan dan kepiting.

Baca: Di Basis NA-ASS, NH Disambut Meriah Ribuan Warga

Baca: Model Cantik Elvryn Kimberly Ajak Warga Sulsel Coblos NH-Aziz

"Semua saya siapkan sendiri. Karena kami ingin memberi jamuan terbaik untuk pak ketua umum dan rombongan," ujar Ani via rilis yang diterima tribun-timur.com, Jumat (22/6/2018).

Ibu Ani mengaku tak kesulitan mempersiapkan aneka menu untuk tamu suaminya. Sebab selama ini dia memang gemar memasak. Karena itu pula, dia memilih mempersiapkan sendiri ketimbang membeli atau memesan di luar.

"Makanan yang dibuat sendiri pasti lebih baik. Kita juga bisa menyesuaikannya dengan bermacam kreasi," katanya.

Selama ini Ani atau disapa Petta Cahaya memang dikenal hobi masak. Untuk sang suami, ia juga menyiapkan sendiri menu makanannya. Soal pilihan menu, NH disebut tidak ribet.

"Jadi bapak makannya tradisional saja. ikan bakar, masak, dan sayur-sayuran. Ikan Mairo juga. Bapak paling gampang sekali itu menunya," katanya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved