Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia Dilantik, Ini Harapan Sekda Sidrap

Selain itu kata dia, pihaknya akan meningkatkan profesionalitas guru sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga AGPAII.

Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia Dilantik, Ini Harapan Sekda Sidrap
amiruddin/tribunsidrap.com
Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (DPD AGPAII) Sidrap, resmi dilantik, Jumat (22/6/2018) 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, WATANG PULU - Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (DPD AGPAII) Sidrap, resmi dilantik oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) AGPAII Sulawesi Selatan, di Aula SKPD Sidrap, Jumat (22/6/2018).

Ketua DPD AGPAII Sidrap, Sahabuddin usai dilantik menyatakan sikap untuk mengoptimalkan kinerjanya dalam memajukan profesi guru Pendidikan Agama Islam di Kabupaten Sidrap.

"Organisasi ini ke depan menjadi wadah publikasi dan advokasi bagi peningkatan kualitas guru pendidikan agama Islam di Sidrap," katanya.

Selain itu kata dia, pihaknya akan meningkatkan profesionalitas guru  sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga AGPAII.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda)  Sidrap, Sudirman Bungi mengatakan selaku pemerintah, sangat bersyukur atas pelantikan tersebut.

"Pemerintah Kabupaten Sidrap menaruh harapan besar kepada AGPAII, yang akan menjadi wadah bagi berkumpulnya pemikir demi meningkatkan kompetensi, serta mengembangkan potensi guna meningkatkan mutu pendidikan," tuturnya.

Penulis: Amiruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved