NH Aziz

Jazilul Fawaid Sebut Menangkan NH-Aziz Sama dengan Jihad

Sejumlah tokoh nasional hadir sebagai jurkam pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar

Jazilul Fawaid Sebut Menangkan NH-Aziz Sama dengan Jihad
HANDOVER
Kampanye Rapat Umum calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) bertabur tokoh di Lapangan Karebosi Makassar, Kamis (21/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Sejumlah tokoh nasional hadir sebagai juru kampanye (jurkam) pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, pada kampanye albar yang digelar di Lapangan Karebosi Makassar, Kamis (21/6/2018).

Salah satunya Wakil Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid.

Sebagai perwakilah salah satu partai pengusung pasangan NH-Aziz, Jazilul menegaskan jika kandidat nomor 1 ini paling pantas diperjuangkan.

Dihadapan puluhan ribu masyarala Sulsel yang memadati lokasi kampanye, Anggota Komisi III DPR-RI ini menegaskan jika memenangkan NH-Aziz sama saja dengan jihad.

"Maukah kita semua berjihad, ini jihad yang mendapat restu dari Allah. Mari bersatu memenangkan NH-Aziz sebagai pemimpin yang punya niat perbaikan Sulsel," kata Jazilul.

Atas dasar itu, kata dia, maka nasyarakat Sulsel ikut berkewajiban untuk mencoblos nomor 1. Sebab, pasangan NH-Aziz yang punya profram mensejahterakan rakyat, dengan program membangun kampung.

"Makanya beritahu tetangga kita, seluruh keluarga kita bahwa memilih pasagan nomor 1 adalah kewajiban. Karena yang lain ini belum tentu feel," ucap Jazilul.

Disamping itu, pasangan NH-Aziz adalah tokoh nasional yang punya jaringan luas dan sudah matang pengalaman. Untuk itu, pasangan Nasionalis-Religius ini, yang diklaim paling pas memimpin Sulsel.

"Pak NH ini sesuai dengan karakter Sulsel, bahwa ini bukan hanya kota dengan tokoh-tokoh nasional tapi juga tokoh-tokohnya internasional. Berdoalah, mudah-mudahan pak NH dan pak Aziz mendapat munajab dan diberi amanah memimpin Sulsel," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved