Cicu Silaturahmi dan Minta Restu Tokoh Masyarakat Ujung Tanah

Empat hari setelah Idulfitri, calon Wakil Wali kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi masih sibuk berkeliling bersilaturahmi.

Cicu Silaturahmi dan Minta Restu Tokoh Masyarakat Ujung Tanah
HANDOVER
Empat hari setelah Idulfitri, calon Wakil Wali kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi masih sibuk berkeliling bersilaturahmi. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, ALfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Empat hari setelah Idulfitri, calon Wakil Wali kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi masih sibuk berkeliling bersilaturahmi.

Beberapa waktu lalu, politisi cantik ini menyempatkan diri untuk mengunjungi korban insiden kapal tenggelam di Pulau Barrang Lompo.

Kali ini, Selasa (19/6/2018), mantan wakil ketua DPRD Sulsel yang kerab disapa Cicu ini mengunjungi salah satu tokoh di Kecamatan Ujung Tanah.

Adalah Haji Abd Rachman Baddu yang merupakan tokoh di wilayah pelelangan ikan Paotere yang ia kunjungi langsung di kediamannya.

Cicu berkunjung ke tempat tersebut untuk bersilaturahmi dalam rangka moment Idul Fitri.

"Sekedar bersilaturahmi dengan beliau (Haji Baddu). Ini kan masih suasana Idul Fitri, sekaligus saya juga meminta doa dan restu beliau untuk perjuangan saya dan Pak Appi (Munafri Arifuddin) di Pilwali," jelasnya berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur, Rabu (20/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Haji Baddu juga menyampaikan bahwa ia sudah lama mengenal Cicu. Bahkan kata tomas Ujung Tanah ini mengaku sangat dekat dengan paman Cicu, Ilham Arief Sirajuddin yang merupakan Wali Kota Makassar periode 2003-2013.

"Saya sudah kenal Cicu, selain itu pamannya, Pak Ilham sangat dekat dengan saya dan keluarga. Saya dan Pak Ilham tidak bisa dipisahkan apapun alasannya," tuturnya.

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved