Pilwali Makassar 2018

Inginkan Makassar Lebih Maju, Masyarakat Makin Terpacu Menangkan Appi-Cicu

gelombang dukungan terhadap pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi terus bertambah.

Penulis: Alfian | Editor: Anita Kusuma Wardana
handover
Panelis memberikan pertanyaan terkait komitmen Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) untuk pengembangan pendidikan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Jelang pencoblosan yang tersisa kurang lebih sepekan, gelombang dukungan terhadap pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi terus bertambah.

Tidak hanya berdatangan, melainkan semangat relawan, tim pemenangan dan berbagai komunitas hingga RT/RW semangatnya terus terpacu untuk memenangkan duet yang dikenal merakyat, santun, dan amanah tersebut.

Itu terbukti dengan keberadaan ribuan relawan serta tim pemenangan yang hadir di kediaman Appi di Jalan Khairil Anwar, kemarin.

Kehadiran koalisi rakyat ini menjadi bukti nyata bahwa Appi-Cicu disukai bahkan dicintai masyarakat.

"Kecintaan masyarakat terhadap Appi-Cicu semakin besar. Jadi kami optimis bersama koalisi rakyat dan parpol kemenangan Pilkada Makassar akan diraih secara bermartabat," kata Juru bicara Appi-Cicu dari NasDem Supratman berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur, Senin (17/6/2018).

Diketahui, adapun berbagai komunitas yang hadir dalam kegiatan halalbihalal di kediaman Appi antara lain, Komunitas Pilar Makassar Maju, Makassar Sejahtera, Ibe Community, Ucok Community dan juga Komunitas RT/RW for Appi-Cicu.

Hadir pula sejumlah Legislator Partai pengusung diantaranya, Farouk M Beta (Golkar), yang juga Ketua Tim Pemenangan Appi-Cicu, Fachruddin Rusli (PPP), Rahman Pina (Golkar), Kamaruddin Olle (Nasdem) dan Burhanuddin Baso Tika (PPP).

Menurut Supra yang juga legislator DPRD Makassar ini mengaku dengan semangat juang serta soliditas relawan di lapangan.

Diyakini oleh Supra kemenangan yang ditargetkan mampu direalisasikan dengan raihan 65 persen suara pemilih di TPS.

"Yang pasti tidak ada usaha yang mengkhianati hasil," pungkasnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved