Ramadan 1439 H

Manajemen Aryaduta Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Dilanjutkan dengan penyerahan hadiah Kepada masing-masing pemenang dan dilanjutkan ceramah agama sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Manajemen Aryaduta Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan
handover
Manajemen Hotel Aryaduta Makassar menggelar acara Buka Puasa bersama di Alamanda Ballroom. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Hotel Aryaduta Makassar juga menggelar acara Buka Puasa yang merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan Ramadan.

Buka Puasa manajemen anak perusahaan PT Bosowa Propertindo tersebut berlangsung di Alamanda Ballroom sebagaimana rilis diterima Tribun, Rabu (6/6/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri keluarga besar Hotel Aryaduta Makassar dan puluhan anak panti asuhan dari Panti Asuhan Muhajirin dan Panti Asuhan Al Hikmah, juga dihadiri Hafiz Quran dari Syuhada.

Buka Puasa tersebut dimulai dengan lomba mewarnai yang diikuti oleh anak karyawan hotel kemudian dilanjutkan dengan acara perlombaan qasida antara departemen.

Sebelum buka puasa acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah Kepada masing-masing pemenang dan dilanjutkan ceramah agama sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Turut hadir dalam acara tersebut General Manager Hotel Aryaduta Makassar, Deny Hidayat dan CEO Bosowa Propertindo, Nanang Supriatno.

"Tujuannya tentu buka puasa bersama, namun intinya kita ingin silaturahmi antara karyawan dan manajemen lebih erat lagi," kata Deny Hidayat. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved