Pilwali Parepare

Idolakan TP, Pedagang Ikan Pasar Senggol Bikin Lagu Khusus, Ini Salah Satu Liriknya

Salah satu lirik lagu yang dimainkan menyebut dirinya tidak ingin dipimpin orang lain, hanya ingin dipimpin Taufan Pawe.

Idolakan TP, Pedagang Ikan Pasar Senggol Bikin Lagu Khusus, Ini Salah Satu Liriknya
mulyadi/tribunparepare.com
Taufan Pawe di Kantor Kejari Parepare penuhi panggilan jaksa 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz

TRIBUN-TIMUR.COM PAREPARE - Banyak cara dilakukan masyarakat Parepare untuk menunjukkan kecintaannya terhadap Calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP).

Seperti yang dilakukan komunitas pedagang ikan Pasar Senggol, Suci Community yang membuat lagu khusus untuk sang idola.

Lagu ini diperdengarkan saat TP bersilaturahmi dengan Suci Community di area Pasar Senggol, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (5/6/2018).

Tidak hanya menyanyikan lagu, komunitas pedagang ikan ini juga meneriakkan yel-yel mendukung paslon Taufan-Pangerang di Pilkada Parepare.

Baca: Taufan Pawe Intens Kampanye, Faisal Andi Sapada Umrah

Baca: Kasus Pemanfaatan Rastra, Taufan Pawe Hadiri Panggilan Jaksa

Inti lagu buatan komunitas ini berkisah tentang kepemimpinan Taufan Pawe. Salah satu lirik lagu yang dimainkan menyebut dirinya tidak ingin dipimpin orang lain, hanya ingin dipimpin Taufan Pawe.

Ketua Suci Community, Heri Abbas mengatakan kegiatan ini diadakan karena permintaan para pedagang ikan Pasar Senggol, yang merindukan sosok Taufan Pawe hadir di tengah-tengah mereka.

"Mereka minta kami undang lagi beliau (TP) untuk bersua muka dan di tengah kesibukan beliau dengan sejumlah agenda, tetap menyempatkan untuk bersilaturrahmi dengan para pedagang ikan Pasar Senggol," katanya dalam rilis tim media TP-PR yang diterima tribun-timur.com, Rabu (6/6/2018) malam.

Heri Abbas mengaku, tidak salah pilih lagi dengan karakter kepemimpinan Taufan Pawe, selama menjabat wali kota Parepare kurang lebih lima tahun sebelum cuti kampanye.

"Kita tidak salah pilih lagi karena kita tahu beliau ini pemimpin yang amanah. Menjalankan kepemimpinannya dengan baik, dan betul-betul berpihak kepada masyarakat kecil. Kita rasakan sekarang Pasar Senggol begitu indahnya kita nikmati, tanpa ada beban pembayaran," jelasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved