Abd Haris Umar Pimpin Percasi Sinjai

Dia dilantik sebagai ketua Percasi Sinjai oleh Ketua Percasi Sulawesi Selatan Prof Dr Wasir Thalib di Rumah Jabatan Bupati Sinjai

Abd Haris Umar Pimpin Percasi Sinjai
Ketua Percasi Sulawesi Selatan Prof Dr Wasir Thalib melantik Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar sebagai Ketua Percasi Sinjai di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jl Persatuan Raya Sinjai, Selasa (5/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI TRIBUN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai Abd Haris Umar resmi menjabat Ketua Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kabupaten Sinjai.

Dia dilantik sebagai ketua Percasi Sinjai oleh Ketua Percasi Sulawesi Selatan Prof Dr Wasir Thalib di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jl Persatuan Raya Sinjai, Selasa (5/6/2018).

"Ini adalah amanah yang kami harus terima untuk masa priode 2018-2022 mendatang," kata Abd Haris Umar, kepada TribunSinjai.com, Rabu (6/6/2018).

Usai dilantik, politisi Partai Demokrat di Sinjai ini akan menata kembali pengurus Percasi di Sinjal. Ia juga akan membentuk pengurus Percasi per kecamatan di Sinjai. Sebab sampai saat ini di Sinjai belum ada pengurus tingkat kecamatan.

Padahal kata dia sejumlah pemain catur yang potensial di Sinjai bahkan sudah ada yang memperkuat Sulsel di tingkat nasional. Haris juga mempersiapkan untuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi yang akan digelar pada tahun 2022 mendatang. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved