Pilgub Sulsel 2018

Tidak Pernah Nepotisme, Warga Maccini Sombala Dukung Agus-Tanribali

Agus Arifin Nu'mang melaksanakan salat tarwih berjamaah di Masjid Nurul Syaban Jl Manunggal 22 kelurahan Maccini Sombala

Tidak Pernah Nepotisme, Warga Maccini Sombala Dukung Agus-Tanribali
HANDOVER
Calon gubernur Sulsel nomor urut dua Agus Arifin Nu'mang melaksanakan salat tarwih berjamaah di Masjid Nurul Syaban Jl Manunggal 22 kelurahan Maccini Sombala kecamatan Tamalate Makassar. Agus AN bertemu dengan Ketua RW 06 dan tokoh masyarakat Maccini Sombala. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon gubernur Sulsel nomor urut dua Agus Arifin Nu'mang melaksanakan salat tarwih berjamaah di Masjid Nurul Syaban Jl Manunggal 22 kelurahan Maccini Sombala kecamatan Tamalate Makassar. Agus AN bertemu dengan Ketua RW 06 dan tokoh masyarakat Maccini Sombala.

Dalam rilis tim media, Rabu (5/6/2018), hadir Ketua ORW 06, HB Tuwo, tokoh masyarakat Maccini Sombala S Dg Liwang, dan Ketua Masjid Nurul Syaban Sulaiman Dg Patompo.

Dalam pertemuan tersebut, Tokoh Masyarakat setempat, S Dg Liwang menyebut pasangan Agus Arifin Nu'mang dan Ahmad Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) merupakan calon gubernur dan wakil gubernur yang sudah terbukti bersih, tidak Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), dan berpengalaman.

"Kita tidak pernah dengar beliau ini punya kasus yang berkaitan dengan penyelewangan uang negara," katanya.

"Pak Agus dan Pak Tanribali itu tidak pernah memakai jabatannya untuk kepentingan pribadi atau keluarga, jarang kita mendengar beliau ini melibatkan keluarganya dalam pemerintahan," lanjutnya.

Agus Arifin Nu'mang lebih banyak mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat.

"Terima kasih atas dukunganta semua, Insya Allah dukungan masyarakat Maccini Sombala tidak kami sia-siakan, semoga bulan Ramadhan yang berkah ini kita manfaatkan untuk saling tolong menolong," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved