200 Agen Buka Puasa Bareng Manajemen Tribun Timur

Kegiatan ini adalah agenda tahunan Tribun Timur setiap momentum bulan Ramadan.

200 Agen Buka Puasa Bareng Manajemen Tribun Timur
abdiwan/tribuntimur.com
Manajemen Harian Tribun Timur mengajak para agen koran Harian Tribun Timur buka puasa bersama di pelataran Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih, no 430 kota Makassar, Senin (4/6/2018). Kegiatan yang dirangkaikan pemberian bingkisan ini dalam rangka mempererat silaturahmi. 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Harian Tribun Timur mengajak para agen koran Harian Tribun Timur buka puasa bersama, Senin (4/6/2018).

Acara yang berlangsung di pelataran Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih, no 430 kota Makassar, ini di hadiri langsung Pimpinan Umum Tribun-Timur Andi Surudji, Wapimred Tribun-Timur Nur Thamzil Thahir, dan karyawan.

Manager Sirkulasi Tribun Timur, Abdul Haris Suardi mengatakan, kegiatan ini adalah agenda tahunan setiap momentum bulan ramadan.

"Alhamdulilah, para agen kita terlihat senang, bisa berkumpul di kantor Tribun Timur," katanya.

Baca: Pimpinan Akper Mappaouddang Kunjungi Tribun Timur, Ini Maksudnya

Sebanyak 200 agen yang diundang dalam agenda buka puasa bersama ini. Mereka (agen) bertugas di 24 kabupaten-kota di Sulsel.

Sementara itu, Pimpinan Umum Tribun-Timur, Andi Surudji mengatakan bahwa puji syukur kehadiran para agen Tribun Timur didalam buka puasa ini.

Dengan kegiatan ini, ia meyajini bahwa silaturahim antar karyawan semakin erat, sehingga suasana bekerja bisa semakin baik karena didukung dengan suasana yang kompak dan harmonis.

Manajemen Harian Tribun Timur mengajak para agen koran Harian Tribun Timur buka puasa bersama  di pelataran Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih, no 430 kota Makassar, Senin (4/6/2018). Kegiatan yang dirangkaikan pemberian bingkisan ini dalam rangka mempererat silaturahmi.
Manajemen Harian Tribun Timur mengajak para agen koran Harian Tribun Timur buka puasa bersama di pelataran Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih, no 430 kota Makassar, Senin (4/6/2018). Kegiatan yang dirangkaikan pemberian bingkisan ini dalam rangka mempererat silaturahmi. (abdiwan/tribuntimur.com)

Baca: Hindari Macet, Deng Ical Naik Motor ke Acara Buka Puasa Tribun Timur

"Saya ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya. Beekat agen kita bisa besar seperti sekarang," katanya.

Acara buka puasa ini, juga di hadiri Ustas Muhammad Ilyas Nawawi, sebagai pembawa tauziyah pengantar buka puasa.

Sebagai apresiasi manajemen, diakhir acara, para agen di beri bingkisan yang di dalamnya berupa sembako.

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved