VIDEO: Kalla Peduli, Bukber Bareng 1.000 Anak Yatim di Nipah Mal

Nadya Tyagita yang ditemui menuturkan, kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian dan tanggung jawab sosial Kalla Group kepada masyarakat.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Kalla Group menggelar buka puasa bersama dengan mengundang 1.000 anak yatim dan kaum duafa dari 28 panti asuhan di Makassar yang dipusatkan di Rooftop Nipah Mall Jl Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (2/6/2018).

Sekitar pukul 16.30 Wita, kegiatan sudah dimulai dengan Yasinan usai salat Asar berjamaah. Lalu dilanjutkan dengan kuis rengking satu dan hafalan surah pendek yang diikuti beberapa anak panti.

Section Head Corporate Communication Kalla Group, Nadya Tyagita yang ditemui menuturkan, kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian dan tanggung jawab sosial Kalla Group kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai wujud syukur kami atas kinerja dan pencapaian Kalla Group sampai saat ini,” ujarnya.

Selain buka puasa bersama, Kalla Group juga menyalurkan bantuan tas berisi Alat Tulis Sekolah dan santunan kepada anak yatim piatu.

Sejumlah Direksi, komisaris dan karyawan Kalla Group turut hadir meramaikan acara buka puasa.

"Kegiatan ini juga sebagai bagian dari silatuhrahmi dan berbagi kebahagiaan pada bulan suci Ramadhan, sekaligus wujud rasa syukur atas pencapaian perusahaan selama ini," ujar Nadya. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved