Komunitas WRI, Grey Car dan Datsun Bagikan 1000 Takjil di Depan Mandala

Momen ini dijadikan ketiga komunitas ini untuk berbagi dan bersilaturahmi di bulan suci Ramadan.

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Mahyuddin
sukmawati/tribuntimur.com
Komunitas Wagon R Indonesia (WRI), Grey Car dan Datsun Go Club Indonesia chapter Makassar berbagi takjil dan nasi kotak kepada pengguna jalan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas Wagon R Indonesia (WRI), Grey Car dan Datsun Go Club Indonesia chapter Makassar berbagi takjil dan nasi kotak kepada pengguna jalan.

Kegiatan itu digelar di depan Monumen Mandala, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (2/6/2018).

Pantauan Tribun Timur sebanyak 1000 paket takjil dan nasi kotak yang dibagikan 30 orang dari perwakilan member tiga komunitas yang akrab disapa om dan Tan ini

Antara lain dari WRI Makassar, Ketua Umum om Indra, Wakil Ketua om Wawan, Pembina om Lala, om Awal, om Alfin, om Umar, om Arie, om Kasim, Tan Iin beserta keluarga istri dan anak-anaknya.

Baca: Komunitas Wagon R Indonesia Chapter Makassar Ikuti Munas di Bogor, Ini Perwakilannya

Dari Grey Car ada Ketua om Ardhy, Wakil Ketua om Amir, om Gugun, Tan Nana, om Indra, om Muas, om Pede, om Nasrul, om Tono, om Haeril dan om Hardy.

Sementara dari Datsun go Club Indonesia dihadiri Ketua Umum om Iccang, om Yush, tan Ani, om Syata, om Didin, Tan Riski, om Irwan dan om Ilyas.

Momen ini dijadikan ketiga komunitas ini untuk berbagi dan bersilaturahmi di bulan suci Ramadan.

Hal tersebut diungkapkan Pembina WRI, om Lala saat ditemui Tribun Timur di sela-sela acara.

"Agenda berbagi ini rutin kami gelar, hanya saja tahun ini konsepnya berbeda yaitu bagi-bagi takjil dan nasi kotak, sementara tahun lalu kita menggelar sahur on the road (otr)," katanya.

Baca: Komunitas Datsun Go Ajak Anak Binaan Sikola Mangkasara Makan McD

Menurutnya alasan utama tidak menggelar OTR karena sesuai himbauan pemerintah yang mengharuskan komunitas tertib lalulintas.

"Selain itu pengalaman sebelumnya terjadi kericuhan serta kecelakaan. Kita tidak ingin hal tersebut terulang. Makanya agenda berbaginya kita gelar dengan konsep seperti ini," jawabnya.

Ketua WRI Makassar, Om Indra berharap acara ini bisa berjalan lancar dan bermanfaat bagi banyak orang.

Ketua Umum Grey Car, om Ardhy mengatakan, momen ini dijadikan agenda kebersamaan sekaligus seru-seruan antara sesama komunitas mobil di Makassar.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved