Pilgub Sulsel 2018

Ini Alasan Pemuda Kabupaten Gowa Dukung Agus-Tanribali

Pemuda asal kabupaten Gowa, Khaerul Qadar memberikan dukungannya kepada Agus Arifin Nu'mang dan Mayjen TNI (purn) Tanribali Kami

Ini Alasan Pemuda Kabupaten Gowa Dukung Agus-Tanribali
HANDOVER
Pemuda asal kabupaten Gowa, Khaerul Qadar

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemuda asal kabupaten Gowa, Khaerul Qadar memberikan dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut dua, Agus Arifin Nu'mang dan Mayjen TNI (purn) Tanribali Kami (Agus-Tanribali).

Dalam rilis tim media Agus-Tanribali Jumat (1//6/2018) Khaerul Qadar yang juga Alumni Fakultas Hukum Unhas
Menuturkan, sepuluh tahun terakhir ini Sulsel menjadi salah satu provinsi yg perkembangannya paling pesat.

"Banyak pencapaian yang diraih dan itu tidak terlepas dari tata kelola pemerintah yang baik, Pak Agus adalah salah satu figur yang terlibat langsung dalam tahun-tahun keberhasilan tersebut." Katanya.

Duetnya dengan Syahrul Yasin Limpo telah berhasil membuat bnyak perubahan yang positif.

Tapi dalam rentang waktu tersebut, tentunya masih ada pekerjaan rumah, masih ada pekerjaan yang tersisa untuk menyempurnakan pekerjaan tersebut.

"Tentunya kami berharap, sebagai orang yang telah terlibat langsung sudah selayaknya kita berikan kesempatan kepada Pak Agus untuk mnyelesaikannya. Bahkan bukan tidak mungkin akan membuat sesuatu yang lebih baik," ujarnya.

Apalagi ditemani dengan sosok Tanribali Lamo yang tegas. "Mengingat beliau adalah mantan Jenderal dan pengalamannya di pemerintahan sudah tidak diragukan lagi, hal ini menjadikan perpaduan yang saling melengkapi," ujarnya. (*)

Khaerul Qadar pemuda asal Kabupaten Gowa

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved