Ramadan 1439 H

Laznas BMH Sulsel Terima Zakat Hingga Pukul 11 Malam

Lembaga Laznas BMH Sulawesi Selatan membuka konter Both Evendesk di perbelanjaan stategis selama Ramadan.

Laznas BMH Sulsel Terima Zakat Hingga Pukul 11 Malam
HANDOVER
Untuk memberikan layanan kemudahan menuniakan ibadah pembayaran zakat, infak, sedekah, wakaf, dan fidyah9 Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) Sulawesi Selatan membuka konter Both Evendesk di perbelanjaan stategis selama Ramadan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Untuk memberikan layanan kemudahan menuniakan ibadah pembayaran zakat, infak, sedekah, wakaf, dan fidyah9 Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) Sulawesi Selatan membuka konter Both Evendesk di perbelanjaan stategis selama Ramadan.

Abdullah warga Tamalanrea yang membayar zakat melalui konter Laznas BMH mengatakan, adanya konter zakat memudahkan masyarakat untuk membayarkan zakat, mengingat dirinya pribadi dan keluarga cukup sibuk.

“Alhamdulillah cukup terbantu, sekali belanja bayar mi zakat juga," ujarnya.

Lebih lanjut, Abdullah memberi saran agar kesadaran masyarakat makin tumbuh dan semakin banyak orang yang berhak menerima pemberdayaan lembaga zakat, sebaiknya lebih banyak disosialisasikan kepada ummat.

“Walau zakat itu wajib, namun jika kasadaran masyarakat tumbuh tentu ini sesuatu yang positif," pungkasnya.

Manager Marcom dan Penghimpunan BMH Sulsel, Basori Shobirin mengatakan, di Makassar Laznas BMH membuka 9 konter dan 5 gerai di daerah penerimaan zakat, sedangkan jam layanan juga bertambah.

“Demi kemudahan dan kenyamanan melaksanakan ibadah, konter zakat buka dari pukul 9.30-21.00 Wita, sedang khusus gerai kantor buka pukul 08.00-23.00 Wita," ujar Basori.

Selain membuka konter zakat, Laznas BMH juga menyiapkan Layanan jemput donasi baik ke kantor maupun rumah.

“Insya Allah, amil BMH akan menjemput donasi kaum muslimin, jika sibuk donasi dapat juga ditransfer ke rekening BMH," imbuhnya.

Adapun rekeking yang dimakasud adalah Mandiri:1520057957975, BNIS:137850293, BCA:8735078778, atas nama Baitul Maal Hidayatullah, atau Telp 0411-589475, call center Jemput Donasi 0812 411 5549. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved