De Chantique Hadirkan Busana Muslim Elegan di Tren Hijab Expo Clarion

Acara ini dihadiri 100 tenant fashion dari berbagai kota besar di Indonesia.

sukmawati/tribuntimur.com
Stan De Chantique di Trend Hijab & Wedding Expo Ramadan 2018 di Ballroom Sandeq Ballroom, Hotel Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Maiwa Artha Promosindo (Artpro) dan Hotel Clarion menggelar Trend Hijab & Wedding Expo Ramadan 2018.

Kegiatan itu berlangsung di Ballroom Sandeq Ballroom, Hotel Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, 28 Mei hingga 6 Juni 2018.

Acara ini dihadiri 100 tenant fashion dari berbagai kota besar di Indonesia, di antaranya De Chantique dari Jakarta.

De Chantique hadir menawarkan produk fashion dari dres hingga gamis dengan khasnya yang simpel namun tetap elegant dan glamour bernuansa putih, peach serta warna soft lainnya.

Baca: 100 Tenant Ternama Hadir di Trend Hijab dan Wedding Expo Clarion

Owner sekaligus desainer De Chantique Wahyunigsih, mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan gamis-gamis dan dress di event ini dengan konsep yang glamour sesuai dengan selera orang Makassar.

"Dari tahun ke tahun saya mulai paham selera orang Makassar seperti apa, sehingga spesial event De
Chantique menghadirkan gamis-gamis sesuai permintaan dan kebutuhan pelanggan setia saya di Makassar ini," katanya kepada Tribun Timur, Kamis (31/5/2018).

Produk fesyen De Chantique dibanderol mulai Rp 800 ribu hingga Rp 3 juta ini terinspirasi dengan busana fesyen para ratu di Timur Tengah.

"Sengaja glamour dan elegan, alasan utamanya karena menurut saya seorang wanita meski berhijab tetapi jika tampil tidak boleh kalah dengan yang tidak berhijab, harus tetap cantik dan anggun sehingga De Chantique sendiri selalu memperhatikan bahan matrialnya untuk mendukung itu semua," tuturnya.

Baca: Gelar Trend Hijab Expo Ramadan 2018 di Clarion, Art Pro Target Omzet Rp 15 Milliar

Memasuki hari keempat Nining mengaku 100 pcs telah laku, sehingga kemungkinan besar akan restok lagi dari butiknya di Jakarta untuk memenuhi permintaan orang Makassar yang semakin meningkat.

Perempuan sapaan Nining ini optimis bisa mencapai target omzet Rp 200 juta selama event berlangsung.

"Saya berharap, ke depannya semakin banyak yang mengenal De Chantique karena kami akan selalu menghadirkan fesyen terbaik yang limited edition sehingga siapapun akan merasa nyaman karena ada kembaran dan lainnya," tuturnya.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved