100 Tenant Ternama Hadir di Trend Hijab dan Wedding Expo Clarion

Pembukaan Trend Hijab & Wedding Expo 2018 ini diawali dengan penampilan Tari Empat Etnis oleh Sanggar Tari Soraya.

sukmawati/tribuntimur.com
PT Maiwa Artha Promosindo (Artpro) menggelar Trend Hijab & Wedding Expo Ramadan 2018 di Ballroom Sandeq Ballroom, Hotel Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

100 Tenant, 25 Bridal dan EO Ternama Hadir di Trend Hijab dan Wedding Expo Clarion

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Maiwa Artha Promosindo (Artpro) menggelar Trend Hijab & Wedding Expo Ramadan 2018 di Ballroom Sandeq Ballroom, Hotel Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pembukaan Trend Hijab & Wedding Expo 2018 ini diawali dengan penampilan Tari Empat Etnis oleh Sanggar Tari Soraya.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran.

Pantauan TribunTimur.com, Senin (28/5/2018) acara pembukaan yang dihadiri ratusan orang terdiri dari peserta wedding expo, sponsor dan sejumlah media.

Turut hadir Plt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, sekaligus membuka acara.

Baca: Ini Alasan Alumnus SMAN 2 Gowa Ini Cari Baju Lebaran di Trend Hijab Expo Clarion

Model berjalan memperagakan busana trend hijab yang didesign oleh peserta Trend Hijab & Wedding Expo Ramadan 2018 yang berlangsung di Ballroom Sandeq Ballroom, Jl AP Pettarani, Makassar, Senin (28/5/2018). Kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Maiwa Artha Promosindo (Artpro) dan Hotel Clarion ini dibuka secara resmi oleh Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal dan dihadiri 100 tenant fashion dari berbagai kota besar di Indonesia yang akan berlangsung hingga 6 Juni 2018
Model berjalan memperagakan busana trend hijab yang didesign oleh peserta Trend Hijab & Wedding Expo Ramadan 2018 yang berlangsung di Ballroom Sandeq Ballroom, Jl AP Pettarani, Makassar, Senin (28/5/2018). (sanovra/tribuntimur.com)

Acara ini dihadiri 100 tenant fashion dari berbagai kota besar di Indonesia, beberapa diantaranya merupakan tenant artis, seperti Zaskia Sungkar, Kiki Amalia, Istiqomah Syari, Inda Ludiana, Vicky Nitinegoroz Delia Septianti, Delia Collection, Delia Septianti dan Delia.

Hadir pula 25 event organizer dan bridal ternama di kota Makassar ini.

Managing Director Phinisi Hospitality Indonesia, M Yusuf Sandy mengatakan, momen ini paling pas dimanfaatkan untuk warga Makassar yang tengah merencanakan pernikahan.

"Saya sendiri yang baru saja melaksanakan akad pada April lalu rencana akan resepsi setelah wedding expo ini, karena pasti harganya sangat spesial dibandingkan harga biasanya, selain itu promo diskon hingga 15 persen," katanya, Senin (28/5/2018).

Yusuf menambahkan, dari empat hotel yang tergabung di Phinisi Hospitality antara lain Clarion, The Rinra, Dalton dan Almadera masing-masing menawarkan paket pernikahan yang menarik. *)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved