Pilgub Sulsel 2018

Tokoh Masyarakat Bulukumba Sebut Agus AN Sosok Taro Ada Taro Gau

Unding dalam sambutannya menuturkan, sengaja mengundang Agus-Tanribali untuk berbuka puasa bersama masyarakat.

Tokoh Masyarakat Bulukumba Sebut Agus AN Sosok Taro Ada Taro Gau
handover
Calon Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu'mang, berbuka puasa bersama (bukber) dengan warga di Desa Palampang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (26/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang dan Ahmad Tanribali Lamo menghadiri buka puasa bersama tokoh masyarakat Kabupaten Bulukumba dan warga di kelurahan Palampang, kecamatan Bulukumpa, Sabtu (26/5/2018).

Tiba bersama rombongan, Agus-Tanribali langsung disambut antusias warga. Saling bersalaman dan foto bersama pun mewarnai kedatangan pasangan yang dikenal santun itu.

Tokoh masyarakat Bulukumba, Unding dalam sambutannya menuturkan, sengaja mengundang Agus-Tanribali untuk berbuka puasa bersama masyarakat.

"Niat kami untuk memperkenalkan masyarakat Bulukumba bahwa ini calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel yang bersih, teruji dan berpengalaman," katanya dalam rilis tim media Agus-Tanribali, Sabtu (26/5/2018).

Tak hanya itu Agus dikenal sebagai sosokj taro ada taro gau, yakni seiya antara kata dan perbuatan.

Selepas menghadiri buku puasa, Agus-Tanribali Lamo beserta rombongan menunaikan salat tarwih berjamaah di Masjid Besar Jabal Taqwa Kecematan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved