Sekum Pertina Takalar Keluhkan Persiapan Porda

Agus yang juga pemilik Sekolah Tinju Lipang Bajeng Takalar ini mengaku persiapan dilakukan di tengah berbagai keterbatasan.

Sekum Pertina Takalar Keluhkan Persiapan Porda
HANDOVER
Belasan siswa Sekolah Tinju Lipang Bajeng melakukan pemanasan dalam latihan di Jalan Pallantikang, Paririsi, Pattallassang, Takalar, Jumat (26/5/2018) 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG- Sekretaris Umum Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) I Putu Agustya Maswinatha terus menggenjot persiapan dan latihan calon atlet tinju perwakilan Kabupaten Takalar dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 yang akan digelar di Pinrang, 9-16 September 2018 mendatang.

Agus yang juga pemilik Sekolah Tinju Lipang Bajeng Takalar ini mengaku persiapan  dilakukan di tengah berbagai keterbatasan.

"Kami latihan setiap Rabu, Jumat dan Minggu. Hanya saja ini terkendla karena pengurus KONI Takalar yang baru belum ada," kata Agus melalui pesan WhatsApp kepada TribunTakalar.com, Sabtu (26/5/2018).

Menurut Agus, polemik pemilihan Ketua KONI Takalar harus segera dituntaskan karena berdampak langsung ke persiapan semua cabor yang ada.

"Untuk sementara, semua logistik untuk latihan kami siapkan secara swadaya. Padahal kami sangat butuh bantuan dan petunjuk dari KONI. Rabu nanti, (30/5/2018), akan digelar Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) Kabupaten Takalar di Hotel Kalampa. Semoga segera mendapatkan jalan keluar," tutup Agus.

Seperti diketahui, polemik di dalam tubuh KONI Takalar masih berlanjut dikarenakan salah satu calon ketua menyatakan penetapan Ketua KONI Takalar Muhammad Rasul dalam Muskab Februari 2018 lalu bermasalah.(*)

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved