Refleksi 20 Tahun Reformasi, Ini Kata Wakil Ketua FKPPI Bone

Oleh karena itu, anggota DPRD Bone itu meminta siapapun orang yang diberikan amanah harus memimpin dengan semangat reformasi

Refleksi 20 Tahun Reformasi, Ini Kata Wakil Ketua FKPPI Bone
justang/tribunbone.com
A Yusuf Akbar 

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang Muh

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Peringatan 20 tahun reformasi jatuh pada Senin (21/5/2018) hari ini.

Wakil Ketua Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Bone, Andi Yusuf Akbar menuturkan saat ini cita-cita reformasi belum terwujud sepenuhnya 

"Saya melihat selama 20 tahun pasca reformasi, negara kita, masyarakat kita dan bangsa kita masih terus berbenah untuk mampu mencapai cita cita luhur reformasi," kata A Yusuf Akbar kepada tribunbone.com, Senin (21/5/2018).

"Sama halnya dengan kemerdekaan, maka reformasi mampu diraih dengan perjuangan, hadir dikarenakan adanya ketidakpuasan terhadap elit yang menjalankan negeri," tambahnya.

Oleh karena itu, anggota DPRD Bone itu meminta siapapun orang yang diberikan amanah harus memimpin dengan semangat reformasi yang mengutamakan kepentingan rakyat.

"Reformasi menjadi sebuah jawaban atas keinginan terhadap pemerintahan yang bersih dan transparan, pemerintahan yang pro rakyat banyak," kata putera mantan Bupati Bone A Muhammad Amir ini.

"Sinergi pemerintah dan masyarakat adalah kunci utama tercapainya cita-cita reformasi, demokrasi berdasarkan kritik yang solutif akan menciptakan keharmonisan itu," tutupnya.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved