Ramadan 1439 H

Alumni IPB Gelar Buka Puasa Bersama di Makasar

Buka puasa bersama dilaksanakan di salah satu kediaman alumni IPB, Dr Rusnadi Padjung, Makassar

Alumni IPB Gelar Buka Puasa Bersama di Makasar
HANDOVER
Alumni IPB yang berasal dari berbagai daerah di wilayah Sulawesi selatan dan Barat menggelar buka puasa bersama , Minggu (20/5/2018). Buka puasa bersama dilaksanakan di salah satu kediaman alumni IPB, Dr Rusnadi Padjung, Makassar. 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) yang berasal dari berbagai daerah di wilayah Sulawesi selatan dan Barat menggelar buka puasa bersama , Minggu (20/5/2018).

Buka puasa bersama dilaksanakan di salah satu kediaman alumni IPB, Dr Rusnadi Padjung, Makassar dengan dihadiri puluhan alumni.

Ketua DPP Himpunan Alumni IPB, Fathan Kamil mengatakan buka puasa bersama para alumni ini untuk memperat silaturahmi, sekaligus koordinasi antar pengurus DPP HA IPB dan DPC Sulselbar.

“Sudah saatnya para generasi muda IPB untuk bangkit dan terus berkarya untuk kemajuan bangsa dan negara serta menjadi Agen of Change," kata Fathan dalam rilisnya

Fathan menyebut DPP HA IPB harus bersinergi dengan DPC seluruh Indonesia, sehingga bisa bekerja lebih kongkrit dan terstruktur serta menyentuh kesemua elemen.

Sementara Ketua DPC HA IPB Sulselbar, Sulkaf S Latif mengatakan, acara buka puasa ini merupakan agenda tahunan setiap bulan ramadan.

“Tentunya acara ini tidak bakal berjalan tanpa adanya kerjasama dan sinergi antara anggota,” kata Sulkaf. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved