Sambangi Rujab Gubernur Sulsel, Selfi LIDA Dapat Hadiah Ini

Selfi memberikan piala bergilir kepada gubernur, piala atau tropi ini akan disimpan di Kantor Gubernur Sulsel selama setahun.

Sambangi Rujab Gubernur Sulsel, Selfi LIDA Dapat Hadiah Ini
HANDOVER
Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Soni Sumarsono dan isteri Tri Rachayu menyambut kedatangan juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 asal Kabupaten Soppeng Selfiyani Yanma. 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Soni Sumarsono dan isteri Tri Rachayu menyambut kedatangan juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 asal Kabupaten Soppeng Selfiyani Yanma.

Sefi disambut di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, Sabtu (19/5/2018).

Selfi sapaan akrabnya, tiba bersama kedua orangtuanya.

Tiba di depan pintu Rujab, Selfi langsung mencium tangan Sumarsono, kemudian Soni mengalungkan sarung sutera (lipa sabbe) langsung ke Selfi.

Baca: Saksikan Selfi LIDA Jadi Pencuci Piring di Kampung, Walau Dia Artis Terkenal dan Punya Rp 0,5 M

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas penyambutannya pada Selfi dan antusianya, terima kasih Pak Gubernur sudah mendukung tanpa itu semua Selfi bukan siapa siapa sekarang," kata Selfi kepada gubernur.

Selanjutnya, Selfi memberikan piala bergilir kepada gubernur, piala atau tropi ini akan disimpan di Kantor Gubernur Sulsel selama setahun.

Sedangkan Gubernur memberikan piagam penghargaan berbingkai warna emas, hadiah motor dari Bank Sulselbar dan uang tunai.

Sumarsono menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diberikan oleh Selfi.

"Rasa syukur kita pada Allah SWT, karena kita dianugerahi salah seorang warga yang membanggakan dan telah memperoleh juara LIDA 2018," katanya.

Baca: Selfi Soppeng Juara LIDA 2018 Basah-basahan di Taman Kalong

Halaman
12
Penulis: Saldy
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved