Pilgub Sulsel 2018

Live di TV Nasional, Agus-Tanribali Bakal Paparkan Program Pro Rakyat

Selain membahas 9 program fokus tuntas, Agus Tanribali akan banyak membahas masalah politik dan pemerintahan yang bersih

Live di TV Nasional, Agus-Tanribali Bakal Paparkan Program Pro Rakyat
HANDOVER
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang dan Ahmad Tanribali Lamo 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut dua Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo dijadwalkan tampil di talkshow program ‘Kandidat Bicara’ TV nasional di Jakarta, Kamis (17/5/2018) malam.

Hal ini diutarakan tim pemenangan Agus-Tanribali, Suardi Bakri, kepada TribunTimur.com.

“Insya Allah hari ini, pukul 19.30 Wib atau 20.30 Wita Agus-Tanribali akan memaparkan 9 program fokus tuntas untuk Sulsel yang lebih bagus secara live," katanya.

Selain membahas 9 program fokus tuntas, Agus Tanribali akan banyak membahas masalah politik dan pemerintahan yang bersih bebas Kolusi dan nepotisme.

Baca: Sekretaris Gerindra Sulsel Yakin Agus-TBL Pukau Masyarakat Saat Uji Visi Misi Malam Nanti

Keduanya juga membahas ekonomi yang memihak kepada rakyat kecil, pemerataan pembangunan antar wilayah, dan pelibatan masyarakat dalam pembangunan.

Program ini akan menghadirkan panelis Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya, Jurnalis senior Jsman Kansong, dan Direktur Komunikasi Indonesia Indicator Rustika Herlambang untuk membedah program Agus-Tanribali.(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved