Letkol Inf Ardi Sukatri Terpilih Jadi Ketua Pertina Takalar

Terpilihnya ia menjadi ketua Pertina Takalar adalah tradisi yang telah melekat pada Kodim 1426 Takalar sejak Pertina lahir

Letkol Inf Ardi Sukatri Terpilih Jadi Ketua Pertina Takalar
HANDOVER
Dandim 1426 Takalar Letkol Inf Ardi Sukatri (kedua dari kanan) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Tinju Indonesia (Pertina) Takalar 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG- Dandim 1426 Takalar, Letkol Inf Ardi Sukatri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Tinju Indonesia (Pertina) Takalar yang digelar di Lapangan Tembak Kodam 1426 Takalar, Jalan Jenderal Sudirman, Pattallassang, Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (16/5/2018).

Ardi mengatakan bahwa terpilihnya ia menjadi ketua Pertina Takalar adalah tradisi yang telah melekat pada Kodim 1426 Takalar sejak Pertina lahir pada tahun 1987.

"Saya berharap kita semua bisa bekerjasama untuk mendukung penuh semua atlet di Takalar agar bisa berprestasi setinggi-tingginya," kata Ardi seperti rilis yang diterima TribunTakalar.com, Kamis (17/5/2018) pagi.

Ardi juga menekankan program kerja yang akan diprioritaskan selama periode kepengurusannya.

"Program-program seperti pengadaan ring tinju dan kejuaraan tinju se Takalar untuk mencari bibit-bibit atlet Porda akan kita prioritaskan," tambah Ardi.

Acara itu turut dihadiri oleh para perwakilan pengurus Pertina Provinsi Sulawesi Selatan, puluhan atlet tinju se-Takalar, serta pengurus Pertina Takalar periode 2014-2017. (*)

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved