Breaking News:

Waduh! Pasangan Ganda Putra Marcus/Kevin Terancam Berpisah, Kalian Sepakat?

Indonesia selalu berbanagga terhadap pencapaian atlet cabang olahraga bulutangkis.

Editor: Rasni
Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya 

Senada dengan Marcus, Kevin juga tak keberatan jika harus berpisah.

Baca: Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UMI Workshop Pemanfaatan Google Classroom, Latihan Begini!

Baca: Jelang PSM Vs Borneo FC, 5 Laga Selama Ramadan Usai Tarawih, Robert Pangkas Waktu Latihan

Baca: VIDEO: Suasana Pasar Turatea Jeneponto Sehari Jelang Ramadan

"Ya kita tetap harus siap ya mau dipasangin dengan siapa aja yang penting kan tujuannya tetap buat menang Indonesia ya. Jadi sama siapapun harus siap," ucap Kevin.

Meski kedua pebulu tangkis itu kompak tak keberatan, namun para netizen justru tak setuju dengan hal tersebut.

Terbukti, banyak netizen menyampaikan keberatannya di akun fans @kevingideon.fc yang merepost video tersebut.

Berikut ragam komentarnya: 

"Ihhhh gaterimaaa," tulis pemilik akun @indrindri23

"Takut ny ng da kemistri, dan sayang banget law minions uda di puncak tp malah turun karna rombakan," kata @indragunawan8798

"Waduh nggak asyik nih, klau bisa pasangan kevin/markus jangan dirombak dong soale pasangan kevin/marcus idola ku," tulis akun @yan_ardy_yanto.

"Jangan!!!!!! ganda terbaik yang indonesia pernah punya," tulis akun @jordan9ers.

Baca: VIDEO: APEPPI Sosialisasi Sejuta Rumah di Aula Colliq Pujie Barru

Baca: Safari Ramadan, Bupati Gowa Akan Kunjungi Semua Kecamatan

Baca: 30 Menit Polisi dan Terduga Teroris Baku Tembak, Yanto Tewas

"Kalau tidak ada yang cidera lebih baik minions jangan dirombak kok tetep Kevin/marcus saja," tulis akun @anahkeyla_.

"Jangan di rombak dong minions ya," tulis akun @sitorusdonna8.

"Jangan dipisah dunks.. takut berpengaruh kepenampilan mereka," tulis akun @dithatias.

"Pakai dipisah segala, nanti ajaa jgn skrg hettt," tulis akun @ebihv.

"ganda no 1 didunia loh ini...kok dipisah... ya gini deh indonesia.... suka yg aneh2...... prestasi jeblok baru deh nangis darah.....," kata @bambank_popo_setiaji

(BolaSport)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved