VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Begini Suasana Peluncuran Kartu Debit BNI Khusus HIPMI Sulsel

Launching Kartu Tanda Anggota berfungsi ganda tersebut digelar di sela pengukuhan dan pelantikan Ketum BPC Hipmi Makassar

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Wilayah Makassar bekerja sama Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Mahasiswa Muda Indonesia (Hipmi) Makassar meluncurkan Kartu Debit BNI Co-branding khusus anggota Hipmi Sulsel.

Launching Kartu Tanda Anggota berfungsi ganda tersebut digelar di sela pengukuhan dan pelantikan Ketum BPC Hipmi Makassar yang baru Muhammad Ikram Riswandi di Grand Clarion Hotel Jl AP Pettarani Makassar, Senin (14/5/2018).

Pemimpin BNI Wilayah Makassar Agus Suyono menuturkan, Kartu Debit BNI Co-Branding Himpi Makassar ini memiliki tiga fungsi.

"Sebagai kartu debit (ATM), kartu prepaid/uang elektronik (TapCash) dan berfungsi sebagai kartu Tanda Anggota BPC Hipmi Makassar yang terafiliasi dengan produk simpanan BNI Taplus Bisnis Perorangan," kata Agus yang ditemui di sela peluncuran.

Baca: VIDEO: Begini Suasana Pelantikan Pengurus HIPMI Makassar

Selain itu, Anggota Hipmi lebih mudah dalam melakukan pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak Administrasi Hukum (PNBP-AH), Berita Negara dan Tambahan Berita Negara (BNTBN), dan lainnya melalui e-banking BNI.

"Kartu ini juga dapat dipakai untuk transaksi pembayaran di tol, Busway, Commuterline, serta merchant BNI yang menggunakan mesin EDC support TapCash, kartu juga dapat digunakan berbelanja diseluruh belahan dunia karena menggunakan jaringan international mastercard," katanya.

Ada sekitar 120 pengurus, dan ratusan anggota yang akan didaftarkan dan mendapatkan kartu tersebut (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved