Duh! Demi Sule, Lina Pernah Bersandiwara saat Ulang Tahun Sang Suami. Gini Certianya

Prahara rumah tangga komedian Sule dengan istrinya terus menjadi perbincangan netizen.

Duh! Demi Sule, Lina Pernah Bersandiwara saat Ulang Tahun Sang Suami. Gini Certianya
Sule dan istrinya Lina 

Lina, istri Sule sempat menceritakan perilaku Sule di rumah dan sifat aslinya sebagai suami saat ditanya oleh Ari Untung.

Dalam acara tersebut ia mengaku pada Tukul dan Ari Untung kalau Sule bukan sosok yang romantis.

"Ini jangan-jangan cuman di sini doang (perhatian), kalau di rumah gimana sih? perhatian gitu nggak sih?" tanya Ari Untung.

"Nggak (nggak diperhatiin sampai kaki), nggak (nggak dipijitin), pernah bilang gini 'Yah pijitin dong', (langsung jawab) 'nggak salah tuh, harusnya gua yang dipijitin yang udah kerja', jadi nggak ada romantis-romantisnya," ujar Lina.

Saat itu Lina menceritakan sosok Sule di rumah terlihat sambil bercanda bersama Ari Untung dan Tukul.

Seolah hanya untuk menggoda Sule, suaminya yang menjadi tuan rumah acara tersebut.

"Kan jengkel kan (sama Sule)," ujar Lina saat tahu respon gregetan dari Ari Untung.

"Kalau ulang tahun pernah dikasih kado apa?" Tanya Ari Untung.

"Bilangnya gini 'Yah kan saya ulang tahun', (jawaban Sule) 'ngapain kado-kado', 'Haa lu nggak terima kalau tiap hari aja udah kena makan dan tempat tinggal aja nggak bayar terus nggak bersyukur," sambung Lina.

Sule yang mendengar cerita istrinya pun langsung menanyakan ceritanya sungguh-sungguh dari hati atau tidak.

Tetapi, Lina justru tertawa terbahak-bahak dengan Ari Untung dan beberapa bintang tamu yang lain.

Sule dan istrinya
Sule dan istrinya ()

Komedian kenamaan Sule ini seolah takut jika istrinya bercerita tersebut ternyata benar-benar suara dari hati.

Lina pun tetap asik tertawa melihat ekspresi suaminya yang datar dan ketakutan mendengar ceritanya.

Bahkan Lina pun sempat melontakan kata-kata "menyesal", yang membuat ledekan Ari Untung makin menjadi.

"Tapi ada nggak momen yang paling diingat sama lelaki itu (Sule), contohnya, biar suaminya tahu dan nyesel ngelakuin istri itu yang bener," tanya Ari Untung lagi pada Lina.

"Iyaa orang saya juga menyesal," jawab Lina tanpa basa-basi dan langsung memecah tawa penonton di studio.

Sule pun hanya tertawa-tawa kecil dan konsisten dengan ekspresi datarnya mendengar celetukan istrinya.

Setelah itu Sule pun memastikan lagi pada celetukan istrinya itu dan Lina menjawab hanya sebuah gimmick dengan tatapan meledek.  (*)

Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved